1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(+18) Curhatan ane sebagai youtube Newbie Nyesek Banget gan dengan status pengangguran

Discussion in 'AdSense Video' started by gue unyu bingitzgituloh, May 7, 2017.

  1. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    Sabar om sabar ..... semua ada waktunya kog ,, ane aja udah kepala 3 masih empot empoan .. semua ada proses mas ...
     
  2. ionclub

    ionclub AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2016
    Messages:
    177
    Likes Received:
    18
    Belajar dan Berusaha, jangan cuma mengeluh kayak sampah.
    Gw yakin kalau lu mau pasti ada jalannya bro, banyakkkk..
    itu sudah.
     
  3. freaks

    freaks AdSense Starter

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    79
    Likes Received:
    1
    ikuti kursus online gan ..
    harus bisa english sih ..
     
  4. military

    military New Comer

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    ini trit bermanfaat dan berfaedah ! ane lulusan sarjana gan dan alhamdulilah pengagguran! wkakakaka malah seneng aneh. why? baca ini curhatan memang begini lah negeri kita tercinta indonesia !!!! semenjak kenal IM, ads dll jadi ya ada motifasi juga ga harus kita kerja sama orang klo bisa hasil dari dunia maya kita buat untuk pekerjakaan orang di dunia nyata ! paham kan .
     
  5. military

    military New Comer

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0

    yang sarjana pengangguran mana suara nyahhhhh !!! hahahahahaha jangan mau kalah sama gaji yg dah kerja gan tunjukan km bisa. sopo sing tekun tekan !
     
  6. odoy609

    odoy609 AdSense Fan

    Joined:
    May 29, 2010
    Messages:
    198
    Likes Received:
    8
    ak yo pengangguran dan
    Alhamdulillah yo sarjana
    Alhamdulillah yo iso mangan
    Alhamdulillah yo ra ngrepoti pemrentah ngemis2 njalok subsidi.
    sek penting yakin gan.. dan ojo lali bersukur.. mesti iso wes.. :D
     
  7. sukses2016

    sukses2016 AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    31
    Location:
    Banten
    senasib om...
     
  8. darylfarahi

    darylfarahi Hero

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    175
    Location:
    Indonesia
    saya aja lulusan perawat nyasar jadi blogger, mau masuk perawat, ebuset gaji 300rb sebulan. klo mau masuk yg lebih elit/gaji agak lumayan hrs punya koneksi, walaah nasib nasib. blm lagi ngurus surat2 dll. Jadi pengangguran premium aja dah, yg penting uangnya cukup dan halal
     
  9. andipujianto

    andipujianto AdSense Pro

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    481
    Likes Received:
    32
    Location:
    Republik Indonesia
    Saran aja sih gan,,, tidak ada gunanya berkeluh gan,,,,lebih baik agan tekunin yutubnya kalo memang minat dan skill agan di yutub,, karna dari yutub indo juga bisa dapet 30+juta perbulan,,, gak kalah sama gaji manager pabrik,,,,
     
  10. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,184
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    idem gan... :D ijazah saya juga nganggur tuh... ijazah guru SPD.. mending ngeblog dari pada honorer kerja sebulan digaji seminggu...
    nah.. bener ane juga setuju... marah marah ngumpat dll gak guna gan.. pemerintah gak dengerin kita, wong yang demo beribu ribu aja dicuekin... saran sih masalah kayak gitu jangan dipikir dalem dalem, langsung action, tunjukin pada dunia...
     
    jambrong111 likes this.
  11. komicwords

    komicwords Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    824
    Likes Received:
    176
    Location:
    Banyuwangi | Bdg
    Why So serious bro.. Pabrik itu maw hidup mw ambruk klo gk ada takdir rejeki agan disitu ya gk ada kejadian kerja disitu.
    dah lah, biarin penjajah jg, neraka mreka sendiri yg makan..
    jd yutuber ja lah..klo umr aja in shaa alloh kekejar kurang stahun klo tekun dan sabar mah
     
  12. sukses2016

    sukses2016 AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    31
    Location:
    Banten
    agree dengan agan,yah ane juga sependapat...btw,ada loh teman2 ane yang kerja bagian buruh pabrik saja udah sombongnya minta ampun...padahal ane tahu pasti kayak gimana isi pabrik itu...wkwkwk
     
  13. sukses2016

    sukses2016 AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    31
    Location:
    Banten
    maaf2 gan ane OOT,ada tetangga ane yang lulusan perawat sekitar 3 tahunan,nah dia honorer di RS kecamatan gitu,nah bukannya ane suudzon,dia agak sombong2 gimana gitu meskipun
     
  14. sukses2016

    sukses2016 AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    31
    Location:
    Banten
    maaf2 gan ane OOT,ada tetangga ane yang lulusan perawat sekitar 3 tahunan lalu,nah dia honorer di RS kecamatan gitu,nah bukannya ane suudzon,dia agak sombong2 gimana gitu meskipun dengan status honorernya,nah pertanyaannya berapa gan rata2 gajih honorer perawat sekarang Yang Agan tahu? bukannya ane mau ngerendahin atau gimana,,ane hanya ingin tahu saja,
     
  15. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,184
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    Istri ane honorer... Gaji 1.5 juta.. Tunjangan jaspel 1 juta..

    Kalau bidan honorer ptt gaji 2 juta.. Jaspel 2 juta
     
  16. sukses2016

    sukses2016 AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    31
    Location:
    Banten
    pantesan gan,
    btw itumah gede menurut ane apalagi ukuran di kampung gede juga...
     
  17. Avelin666

    Avelin666 Hero

    Joined:
    Apr 25, 2013
    Messages:
    558
    Likes Received:
    23
    Location:
    127.0.0.1
    gausah ngeluh gua lulusan sarjana aja nganggur susah dapet kerjaan kalo gak ada koneksi. gausah jauh jauh deh lu sendiri kalo udah jadi bos pasti lebih mentingin sodara kandung lu kan daripada orang asing?
    fokus aja sama skill yang lu punya dan prospek buat cari duit.. buang jauh jauh penyakit hati. goodluck gan
     
    pebriscreamo likes this.
  18. tomss

    tomss New Comer

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Santai aja gan semangat,,,pendidikan juga ngga menjamin kesuksesan seseorang..mending kerja buat diri sendiri gan,,kasarnya lu kerja keras tp hasilnya buat lu semua dari pada kerja diperusahaan sekeras apapun pengabdian lu ya, gaji udah ditaker gan..jadi youtuber juga punya prospek yg bagus..yg penting tekun, sabar, terus belajar jgn pernah puas sama ilmu yg udh kita miliki, doa, ibadah dan sedekah. Keep Smile hihi...
     
  19. Ghofur

    Ghofur AdSense Pro

    Joined:
    Apr 25, 2012
    Messages:
    290
    Likes Received:
    9
    Location:
    Ngawi, Jawa Timur
    sama gan ane juga pengangguran, cari kerja sekarang susah Gan... boro2 yang d title S1 saja sekrang susahnya minta ampun
     
  20. CyberTrusty

    CyberTrusty AdSense Starter

    Joined:
    Apr 8, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    7
    Semangat gan, buka mata dan telinga untuk lihat peluang..
     

Share This Page