1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

antivirus yang bagus??

Discussion in 'Komputer' started by van_edward, Feb 22, 2015.

Tags:
  1. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    344
    Likes Received:
    24
    esset yang gratisan mungkin...
     
  2. mortarboyz

    mortarboyz New Comer

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    eset nod32 gan pake aja, selama ane pake AV yang paling enteng itu
     
  3. dendeni

    dendeni New Comer

    Joined:
    Apr 4, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Saya pake avast sudah lama dan cukup puas sama fiturnya.
     
  4. agiiel

    agiiel AdSense Starter

    Joined:
    Dec 10, 2015
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    untuk anti virus ane percaya ma kapersky, yang penting rajin update. insya Allah ga akan jebol
     
  5. limamil

    limamil AdSense Starter

    Joined:
    Nov 28, 2014
    Messages:
    76
    Likes Received:
    23
    Location:
    Third rock from the sun
    ane pake yang gratisan aja gan.. avira :nangis:
     
  6. memock

    memock New Comer

    Joined:
    Jan 29, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bandung
    kalau ane dari dulu pake avast..
    sampe sekarang pc ayem aja.
     
  7. chenwinz

    chenwinz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 6, 2014
    Messages:
    147
    Likes Received:
    10
    bitdefender total security + malwarebytes premium
     
  8. siprof

    siprof Reviewer

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    851
    Likes Received:
    28
    yg gratisan: windows defender udah lumayan gan.
    yg premium: kaspersky
     
  9. antochoy

    antochoy AdSense Pro

    Joined:
    Nov 27, 2010
    Messages:
    325
    Likes Received:
    11
    Location:
    KOTAGEDE YOGYAKARTA
    ANTIVIRUS yang bagus adalah antivirus yang BERLISENSI RESMI, Bukan Crack2an/Bajakan dan di SUPPORT penuh oleh Pengembangnya,
    Kalo antivirus gratis harus SELEKTIF

    Antivirus yg bagus ya antivirus yg update secara berkala mengikuti perkembangan VIRUS baru

    saya sendiri pake KASPERSKY LISENSI 1 tahun 300rb an, cukup terjangkau untuk melindungi data2 komputer anda yang BERHARGA
     
  10. airbush

    airbush New Comer

    Joined:
    Dec 30, 2014
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    eset32 masih paling ringan dan lumayan mantep...
     
  11. crewbekam

    crewbekam New Comer

    Joined:
    Feb 1, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    punya saya tanpa antivirus aman saja,.. yang penting selalu waspada dan tidak sembarang klik
     
  12. arifmanan11

    arifmanan11 New Comer

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
  13. Jogeder ID

    Jogeder ID New Comer

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    sama gan, ane juga ga pernah pasang anti virus, cm kl mo download ati ati, biar ga kena adware
     
  14. imas13

    imas13 New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    kalau saya yang bagus yg saya pakai sampai sekarang Avast Free Version.
     
  15. dyas

    dyas New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    eset nod 32 ORI
     
  16. Alola98

    Alola98 New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Saya selalu pakai windows defender dari jaman windows 8 hahaha
    Sering" di update aja pokok
     
  17. Arsyawalfa

    Arsyawalfa New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    pakai smadav saja sudah cukup bagus
     
  18. muntz

    muntz New Comer

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jawa Timur
    Saran dari ane smadav uda cukup banget gan

    Sent from my MITO_A10 using Tapatalk
     
  19. Renaldy Bilal

    Renaldy Bilal New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Avast kalo yang free
     
  20. Andrew christianto

    Andrew christianto New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Smadav sama avast(?)
     

Share This Page