1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] View video

Discussion in 'AdSense Video' started by zainuddin21, Aug 14, 2017.

  1. zainuddin21

    zainuddin21 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Sebelumnya saya minta maaf jika salah kamar, dan untuk kesalahan lainnya mohon di beri pengarahan.

    Saya mau tanya berapa jumlah video yang di butuhkan untuk mencapai minimal view perday 1k, untuk nice home, video slide, dan sekalian bagi tips optimasi videonya yang benar benar, soalnya jarang yang ngebahas seo di bagian video.

    Terima kasih yang nyempetin ngasih sarannya, semoga rezekinya barokah.
     
  2. komicwords

    komicwords Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    824
    Likes Received:
    175
    Location:
    Banyuwangi | Bdg
    bukan jumlah videonya gan, tapi isi videonya.
    pengalaman ane yg fresh ane serahin tugas research ke orng lain jadinya gk bagus.
    dh kembali di research sendiri mulai Alhamdulillah ada perbaikan.
    Yg penting ke 2 ane pikir scriptnya dan voice over.
    Next, tergantung rejeki2an jg sih ahirnya :)
     
  3. Regiawan Saputra

    Regiawan Saputra New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Main video niche home udah ada berapa biji om? Durasi berapa? Saya kok masih ompong view ya?

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  4. zainuddin21

    zainuddin21 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Maaf gan belum faham juga nih maksudnya :D
     
  5. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,971
    Likes Received:
    205
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    Nunggu wejangan... :komunis:
     
  6. zainuddin21

    zainuddin21 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Belum pada turun gunung nih kayaknya :bosan:
     
  7. goldenaja

    goldenaja AdSense Pro

    Joined:
    Apr 2, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    64
    Location:
    Makassar
    Walaupun ane masih baru di youtube ane coba jawab sesuai pengalaman ane gan. Ane punya video slide tentang wedding yng notabene persaingan berat banget. Ane buat video hampir 800an biji dalam 1 channel. Tapi cuman 100an aja video yg viewsnya lumayan. Sehari channel ane itu dapat viewsnya antara 2k gan dari 100an video slide itu. Stlah ane pelajari video yg 100an itu mempunyai judul yang high search namun low competition. Jadi mesti dalam pembuatan video slide mesti riset kw dlu gan, kemudian deskripsi sama tags juga mesti di optimasi.
     
  8. komicwords

    komicwords Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    824
    Likes Received:
    175
    Location:
    Banyuwangi | Bdg
    Fokus di kualitas konten aja gan. mmg klise tp di tempat ane itulah yg jadi perhatian ane..
    mksud konten berkualitas dri ane bukan video yg bagus ato mahal ya gan..
    cukup slide jg biasa asal kata2 narasinya unik dan rada gokil. Bule jg kekna fine-2 aja..
    ane gk terlalu ngejar kata kunci...ane udah tes pake vidiq tp tdk ada peningkatan significant.
    klo bingung bs klik aja youtube<dot>com/channel/UC-bxtBkk7wNsA5T1Po1fcHQ
    ini kanal yg niru2 konsep video ane tp akhir2 ini traffiknya nglebihi traffic ane saat ane cek pakek vidiq.
    tp gpp lah ditiru org jg..sbb rejeki gk ketuker kok.
    yg menurut saya "hasil jerih payah" ane sdniri kekna 100an dikit la bro..durasi skrg ane usahain 10menit ke atas..gk smpe 15 menit jg sih ane usahain
     
  9. Regiawan Saputra

    Regiawan Saputra New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Hmm, 10 menit ya gan, itu ada berapa gambar gan dalam 1 video? Terus pakai voice over kan? Nah itu voice overnya pasti juga bukan robot ?

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  10. zainuddin21

    zainuddin21 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Kalo boleh tau upload sehari berapa ya?
     
  11. logic57

    logic57 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    164
    Likes Received:
    13
    2K per day ya Gan? kalau RPM sekitar 0.8 maka paling tidak dapatnya sekitar 1.6 $ per day... kalau dapat RPM 1 maka hasilnya lebih banyak lagi sekitar 2 $ per day, sebulan udah cukup lumayan itu Gan... kalau viewer dan RPM stabil sepanjang tahun (tergantung niche) maka udah seperti passive income, duduk diam duit datang he he...
     
  12. komicwords

    komicwords Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    824
    Likes Received:
    175
    Location:
    Banyuwangi | Bdg
    bayak leh bro, kekna 250an paling klo gk kurang, la klo voice over ya gk robot lah gan. sungkan ma yg nge subscribe..dh jauh2 dari amrik mask kasih robot..dh masa lalu gk perlu diulangi lagi
     
  13. riderone

    riderone New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    jasa vo makin lama makin mahal aja gan
     
  14. goldenaja

    goldenaja AdSense Pro

    Joined:
    Apr 2, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    64
    Location:
    Makassar
    dlu ane upload min 5 video sehari gan

    yup gan 2K per day kadang juga sampe 3K. benner dapetnya segitu gan.
     
  15. komicwords

    komicwords Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    824
    Likes Received:
    175
    Location:
    Banyuwangi | Bdg
    bisa pakek vo sendiri gan, ato seminimnya robot lah, drpada gk ada suaranya apa2, ngaruhnya ke watch time.. Spengetahuanku sejelek2nya vide vo pakek robot watchtime nya lebih byk dripada sebagus2nya video slideshow yg cuman ada musik
     
  16. Regiawan Saputra

    Regiawan Saputra New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Berarti vo,nya pakai jasa ya gan, baru tau ane kalau ada jasanya , kira2 harga jasanya berapa ya gan?
    Ini ane upload videonya sehari cuman 1 kali, apa kurang ya?

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  17. bahtiar52

    bahtiar52 Target $1K - Amin

    Joined:
    Oct 20, 2012
    Messages:
    268
    Likes Received:
    4

Share This Page