Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bangun Malam 2 Jam Sebelum Subuh dan Selalu Melayani Orang

Discussion in 'Chit Chat' started by Content Repost, Mar 1, 2012.

  1. Ghumilar

    Ghumilar AdSense Starter

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    87
    Likes Received:
    1
    Mksiih Share Motivasi nya.., Tetep Berusaha dan berdo'a dan 1/3 Malam iu waktu terbaik untuk memohon kepada Allah.. Amiin Insya Allah kan Sukses Bersama..
     
  2. Ika odonk

    Ika odonk New Comer

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    cerita yg menarik yah.. pdhl buat bangun jam segitu aja malesnya minta ampun :(
     
  3. nubi_GA

    nubi_GA Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2012
    Messages:
    1,798
    Likes Received:
    67
    Location:
    semarang
    jadi merinding gan... thanks sharenya ... semoga saya bisa mencontoh kebiasaan tersebut :)
     
  4. Rafie

    Rafie New Comer

    Joined:
    Feb 3, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Luar biasa sekali ceritanya Mod..
    ayo para mastah, contoh tersebut bisa menjadi peljaran dan inspirasi bagi kita2 smua.
     
  5. kurnia tri andrian

    kurnia tri andrian New Comer

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Mantul ceritanya masgan, sangat menginspirasi sekali. Wajib ptaktekan :malaikat:
     
  6. hwango

    hwango AdSense Starter

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    82
    Likes Received:
    5
    Ini postingan yg menarik banget. Dari sini kita bisa tau kalo motivasi bisa datang dari mana aja. Kamu sebaiknya traveling dan berkomunikasi sama orang2 buat memperluas pandanganmu. Kalo menurut kalian gimana gaes? Bener nggak kalo saya bilang traveling itu hal terbaik dalam hidup? Kalo menurut kalian, hobi kalian apa?
     

Share This Page