1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar dan

Discussion in 'Chit Chat' started by bangzenk, Oct 30, 2010.

  1. serartan

    serartan New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    ini juga.makin terharu dlm kesegaran. :) trims
     
  2. dAMen

    dAMen New Comer

    Joined:
    Jan 4, 2012
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ngayogyakarta
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    kalo g salah taun kemaren dah pernah baca ne trid.....

    trid ne yg bikin ane brani buat ngluarin modal.......

    moga cpet trcape target bulan depan....AMMIIIIIIIIIINNNNHN
     
  3. projectpemula

    projectpemula New Comer

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    7k$ gan:kaget:? keren abis, moga :sempoa:ane bisa dapet segitu amiiin

    :silau::silau::silau:
     
  4. anakajaib

    anakajaib New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2012
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    hebat euy................... 7 K$ udah tercapai....

    tambah sukses ya mastah ^_^
     
  5. andwj88

    andwj88 AdSense Pro

    Joined:
    Aug 28, 2011
    Messages:
    252
    Likes Received:
    3
    Location:
    Kota Hujan dan Sejuta Angkot
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    Mantap... Fokusnya ane yang belum bisa... :D
     
  6. bloggest

    bloggest Super Hero

    Joined:
    Sep 9, 2011
    Messages:
    791
    Likes Received:
    85
    Location:
    front of desktop
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    fokus fokus fokus....
     
  7. fag_simpsons

    fag_simpsons New Comer

    Joined:
    Feb 3, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    wah jd lebih semangka neh, yuk mari gan qt maju pelan2 tp nyampe,hap..hap...1,2,3...
     
  8. araynewbie

    araynewbie New Comer

    Joined:
    Feb 3, 2012
    Messages:
    46
    Likes Received:
    3
    Location:
    Tangerang dan Bandung
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    On Fire! Ayo kita tetapkan target kita... :)
     
  9. atiek imoet

    atiek imoet New Comer

    Joined:
    Feb 9, 2012
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Location:
    sidoarjo
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    pas banget buat ane yang baru bergabung bangzenk
    makasih
     
  10. ridaka007

    ridaka007 New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Location:
    yogyakarta
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    semangat semangat!!!
     
  11. achmadsufanw

    achmadsufanw New Comer

    Joined:
    Feb 12, 2012
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Location:
    Magelang
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    mantab om. sip2 :D
     
  12. Toni_Nerazzurri

    Toni_Nerazzurri New Comer

    Joined:
    Feb 11, 2012
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Location:
    Surabaya
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    Sepphhh Gan...
    Muanteb suroteb. :D
     
  13. sepuh kaskus

    sepuh kaskus New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2012
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    gan 7k$ tu berapa sih ??? :ha?:
    maklum nubi gan :D
    wwkwkwkwkw
     
  14. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,200
    Likes Received:
    757
    Location:
    uberhumor.com
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    usul buat om momod, di sticky donk thread nya. soalna ane merhatiin suka tenggelam kedasar bawwah.
    kenapa ane minta disticky ? karena ini thread wajib hukum'a bagi semua temen ane sesama nubie. :senyum:
     
  15. john lovacke

    john lovacke AdSense Starter

    Joined:
    Dec 24, 2011
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    mudah mudahan bisa fokus gan, newbe ane.
     
  16. melscollection

    melscollection New Comer

    Joined:
    Feb 17, 2012
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    mantap, ajarin gan
     
  17. bimapraze

    bimapraze Super Hero

    Joined:
    Apr 1, 2010
    Messages:
    886
    Likes Received:
    66
    Location:
    Pendopo Islam Kejawen
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    mantab filosofinya...... tak catat'e dalam otaku:D
     
  18. vetsuya

    vetsuya New Comer

    Joined:
    Jan 27, 2012
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    fokusnya itu yang susat banget..
    saya sudah jalan-jalan dari PTR, PTC, PPC, HYIP, dan lain-lain tapi masih saja belum menghasilkan..
    susah banget fokus..
     
  19. martin80

    martin80 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 17, 2012
    Messages:
    435
    Likes Received:
    24
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    bergetar ane baca nih trit nya TS
     
  20. ndholndhol

    ndholndhol New Comer

    Joined:
    Apr 6, 2011
    Messages:
    35
    Likes Received:
    33
    Re: Filosofi 7K$: Sukses adalah kumpulan serpihan kecil, kecil, kecil, menjadi besar

    makasih infonya bang..
     

Share This Page