1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Full Extreme "RAMUAN MADURA" bikin Alexa Cepet Langsing.. | $5 saja

Discussion in 'Trade' started by jaya-terus, May 14, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. begoziel

    begoziel (8) Hero Known Trader

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    541
    Likes Received:
    8
    Location:
    lab MM
    Jah bangsa ane dibawa". Madura mana tuh? Sapa tau nte ma ane masih sodara. Haha free tuh
     
  2. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Nama Ramuan Madura emang sangat ampuh, makanya saya pake nama ini buat langsingin Alexa...

    --- Update ---

    PENGUMUMAN

    Dikarenakan hari ini saya musti ke luar kota 2 hari silakan bagi yang mau pesan, tulis posting ke sini saja, atau kalo tidak PM saja

    Jangan salah paham dengan "RAMUAN MADURA" ini dengan berkaitan hal2 yang pornografi, adult, dll. Tapi saya memakai sebagai istilah saja, yaitu dengan mengutak - atik PHP saja.

    Tapi ada member sini yang salah sangka dengan Ramuan Madura ini dengan keyword2 yang adult2, :nangis: :nangis: :nangis:

    Oke ditunggu orderannya ya sob..... Pesanan kursi terbatas
     
  3. eBizz

    eBizz (33) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    399
    Likes Received:
    7
    Location:
    Bekasi
    Om TS, blog ane msh baru..blom ada alexa nya bisa gak nich:nangis:....ane mau supaya blog ane alexa langsing...cek PM ya Gan....
     
  4. bryan09

    bryan09 (103) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    824
    Likes Received:
    15
    Location:
    Manado Punk Rock City
    bro ane pesen 1.. pm sent :silau:
     
  5. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Utk semuanya,pm telah diterima. Sy msh di luar kota. Ntar ditunggu kbr baiknya. Ol pake hape susah nih.

    --- Update ---

    UPDATE

    Bagi yang memesan Jasa Penciutan Alexa di lapak saya yang kemarin berbeda dengan yang ini. Efeknya gak langsung dirasakan, dan perlu dicatat saya tidak menjual jasa trafik saya hanya membantu melangsingkan Alexa Anda. Toh jika ada trafik masuk ke blog Anda itu mungkin jg reaksi dari metode yang saya pake.

    METODE "RAMUAN MADURA" ini tidak berhubungan dengan dukun2an, keyword2 yang mengandung adult dan lain2. Tapi istilah ini saya pake sebagai saya mengutak atik kode PHP di WP.

    Harga $5 saya batasi sampe 20 blog saja (atau sampai sabtu besok tgl 22 Mei 2010) selanjutnya saya hargai $8. Salah satu metode yang berhasil di blog saya adalah _http://www.tech-jaya.info. Silakan cek, tapi sekarang "ramuan madura" udah saya lepas dan masih tetap bertahan sampe skr 400ribuan alexanya..

    Ayo dipesan dipesan tempat terbatas hanya 20 blog untuk harga $5.....
     
    Last edited: May 16, 2010
  6. xcorner

    xcorner (129) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    1,477
    Likes Received:
    43
    brader beda lapak yang disini apa yach dengan yang

    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/41020-Jasa-Menciutkan-Alexa-dengan-berbagai-Jurus-|-Murah-Tenan/

    :swt2::ha?::ha?:

    oia efek pertama dari jasa ini kira2 dapat dirasakan setelah beberapa hari yach :senyum::ha?::sempoa:
     
  7. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Pertanyaan bagus sob

    Untuk lapak saya yang lain itu efeknya agak lama, tapi optimasi bisa jangka panjang

    Kalo yang ini efeknya saya bilang lebih cepat 2 kali lipat, dan optimasi jg jangka panjang. Ramuan madura ini mempunyai efek "merangsang" mbak alexa biar lebih cepat ramping, padet, singset, dan akhirnya sampe ke yang diinginkan.

    Ibarat 2 orang yang mau melangsingkan badan dengan berbagai cara :

    Orang pertama hanya olahraga saja dan orang yang kedua olahraga plus minum pil pelangsing.

    Kira2 efeknya cepetan mana? Jelas yang kedua dong
     
  8. PaypalBuyer

    PaypalBuyer (86) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    537
    Likes Received:
    7
    Location:
    Semarang - Indonesia
    Tertarik ni Sob.. ntar kapan saya contact ya.. kebetulan skrg masih blom begitu aktif di Twitter..

    Thanks
     
  9. bizznet

    bizznet (10) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 23, 2009
    Messages:
    376
    Likes Received:
    10
    Location:
    [email protected]
    Tengkiu sob, dah ngirim pm. emang top nie ramuan.
     
  10. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Jadi pesan gk sob?
     
  11. bima93

    bima93 (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    1,101
    Likes Received:
    27
    Location:
    www.ptc-luar-terpecaya.blogspot.com
    hahaha ramuan madura obat kuat untuk melangsingkan alexa:lol:
     
  12. ayoberbagi

    ayoberbagi (76) Penjaga Toko Trusted Trader

    Joined:
    Apr 12, 2010
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    59
    Location:
    indonesia
    ane pesen brooo cek PM
     
  13. W4nzz

    W4nzz (33) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    94
    Location:
    Kota Billboard (Medan)
    Sudah di coba.. kita liat gimana hasilnya nanti.. :silau:
     
  14. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    wah ente tau aja nih

    gak sekalian pesan? ramuannya tokcer lo bossss
     
  15. ayoberbagi

    ayoberbagi (76) Penjaga Toko Trusted Trader

    Joined:
    Apr 12, 2010
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    59
    Location:
    indonesia
    sudah dikerjain kayaknya nih...tinggal nunggu hassilnya
     
  16. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Sudah sob. Tinggal menunggu aja ya.....
     
  17. guni_105

    guni_105 (231) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,878
    Likes Received:
    154
    bisa ga bos, klo dicek di alexa, persentase audience terbesar dari USA? bukan Indonesia
     
  18. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Saya malah fokus ke pelangsingan alexanya sob. Bukan fokus trafic datang darimana
     
  19. atharathar

    atharathar (305) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    991
    Likes Received:
    34
    Location:
    Sukabumi
    jadi NGILER pake ramuan madura nih....
     
  20. jaya-terus

    jaya-terus (288) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    2,318
    Likes Received:
    776
    Location:
    tsabita-shop
    Cuman ngiler aja, gk pesan nih sob?

    --- Update ---

    Lapak dibuka sampe sabtu saja ya...

    Sapa yang mau pesan lagi nih?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page