1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Gerakan Hapus Situs Berita dari Websearch

Discussion in 'SEO' started by Mastoure, Jan 2, 2018.

Tags:
  1. konservasi

    konservasi AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2014
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bogor
    jangan gitu atuh,ts nya harus di kasih semangat. kita sendiri bukan gak mungkin juga dalam posisi ts.

    satu forum satu saudara. kita sama2 mengais rejeki di dunia adsense.

    menurut ane,usul ts gak salah sih

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  2. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    1,983
    Likes Received:
    360
    Location:
    Wonogiri
    Idem, jangan sampe diwaktu yg sama kita malah makin jauh ketinggalan... Karena terlalu sibuk ngurusin mereka hahahaha...
     
  3. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,740
    Likes Received:
    968
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Kenapa sampeyan tidak mendaftarkan diri ke google news mas? Bisa kok, prosesnya ga terlalu sulit.
     
    rhino likes this.
  4. rhino

    rhino AdSense Starter

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Bingung mau komen apa, takutnya bikin ts tersinggung :bosan:
     
  5. angger07

    angger07 Hero

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    638
    Likes Received:
    40
    Location:
    sumatra selatan
    Jangan patah semangat
     
  6. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,446
    Likes Received:
    960
    Ane paham maksud ente. maksudnya pengen bertarung SEO secara jantan , bersih dan setara kan?. Tapi Google kan bukan negara demokrasi kayaknya gan, mrk punya penilaian sendiri thd negaranya, eh bisnisnya ... hehe... meski didemo rame2 mau dengerin/kagak ya suka2 dia..jadinya buang2 energi kan?

    Ante sebenarnya terlihat visioner, cuma mungkin salah dlm mengarahkan fikiran aja..... Gimana kalau fikirannya diarahkan utk ngembangin web news yg terdaftar di Gnews?........ nah. ituuh!
     
    Last edited: Jan 3, 2018
    servvo likes this.
  7. rinirina

    rinirina Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    729
    Likes Received:
    42
    Location:
    Tangerang
    waduh kacau donk kalo begitu :D
     
  8. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ Super Hero

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,752
    Likes Received:
    183
    Location:
    Sleman, DIY
    Daripada energimu habis buat nyepam di forum google dan yang saya jamin 100% gak bakalan ada faedahnya :D
    Energimu yang berlebih itu dibuat bangun web gnews biar kamu juga dapet privilege yang sama seperti web2 news lainya.
    Dirimu tidak beda dengan tukang taksi konvesional yang tidak bisa menerima kedatangan taksi online mas. Duh, mesakne aku mas :D
    Dan masalah budget iklan mereka yang jor-joran seharusnya Kamu juga sudah tahu mas. Jadi kalau malah belum tahu, ya dolan e lebih jauh lagi, pulang e lbh malem lagi biar tau indahnya dunia mas :D
     
  9. tanpamoney

    tanpamoney AdSense Pro

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    288
    Likes Received:
    51
    Kalau news y harus dr web kredibel gan.
    Masa yg personal main d news. Ntar isinya berita hoax berkembang pesat.

    Itu yg punya web berita jg punya tim seo sendiri, sem, smm. Duit yg dibakar jg ratusan juta.

    Ane setuju ama gnews
     
    Rootnesia likes this.
  10. BukanBocah

    BukanBocah AdSense Fan

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    160
    Likes Received:
    14
    Location:
    Bandung
    Haha tulisan apa ini.. sepertinya ini bentuk dari frustasi TS

    Sent from my GT-N7000 using Tapatalk
     
  11. Liunta

    Liunta AdSense Starter

    Joined:
    May 14, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kamerun
    Bukan gitu gan, maksud dia kan, web news kan udah ada tempat/tabnya yg dihususkan untuk web" gnews, jdi google jgn membuat gnews menjadi maruk dgn mencaplok tab/halaman khusus web search juga. kan sdh punya lahan masing" kalo halaman websearch di embat juga, kan kasian pemain" kecil makin tersudutkan, mereka mau "jualan" dmna lagi coba kalo lahan mereka pageone websearch dikuasai "pemain besar" web" gnews juga:komunis: mungkin begitu yg menjadi keluh kesah si ts :komunis:
     
  12. guntur9090

    guntur9090 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    399
    Likes Received:
    18
    Location:
    tangerang
    Modal blogspot gratisan + artikel copas aja sok-sok mau nyerang web besar :bye:
     
  13. rhino

    rhino AdSense Starter

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Google mah intinya ingin menampilkan sesuatu yg relevan & authority site. Mungkin dari pengalaman google, site listing gnews lebih relevan & disukai user. Selama kita numpang di google ya harus patuh dengan aturan google
     
  14. cembor

    cembor Hero

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    580
    Likes Received:
    47
    Kalo gw tau diri om, main di niche bisnis indo kompetitornya paus semua & orang yang melek SEO. Belom lagi dari media gnews.

    Gak munafik om, ane juga ngebet banget nongkrong di pageone tapi apa daya ane cuma single fighter. Buat ngakali biar bisa bayar CW + nambah saldo di bank tiap bulan, ane malah ngandalin subscribe + rss autoresponder.

    Enaknya kalo punya subscribe + autoresponder, gak terlalu ngoyo riset keyword.
     
  15. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,311
    Likes Received:
    87
    Location:
    Palembang
    Mending TS share blognya deh, terus kompetitornya juga siapa, biar sama-sama di analisa.

    Jangan salah loh di forum ini banyak mastah2 yang analisisnya gak kalah sama konsultan SEO perusahaan.

    Dan ane yakin mereka akan rela berpendapat secara gratis disini.

    Nah dari situ kita bisa ambil pelajarannya sama-sama.
     
  16. Indry

    Indry Hero

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    609
    Likes Received:
    38
    Location:
    Bandung
    Klo untuk kategori Web, blogger gak kalah juga kok sama web web portal berita di page one.. masih banyak yang bisa bersaing.. Klo untuk kategori News ya wajar aja klo kalah..

    Btw, disini udah banyak lho yang lelang blog gnews, ada yang pernah buka jasa daftar gnews & ada juga yang share tips trik biar diterima gnews dgn detail bgt.. Silahkan search aja, klo diseriusi mungkin gak serumit yang Mas kira untuk masuk gnews.. Semoga sukses! ^_^
     
  17. mexRomeo

    mexRomeo Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    2,092
    Likes Received:
    288
    Location:
    Above The Fold
    Dikabulkan !!
    Google menghapus ratusan Publishers GNews

    :lol:
    Code:
    https://www.seroundtable.com/google-news-deindex-publishers-25032.html
     
  18. zanabid

    zanabid Super Hero

    Joined:
    Dec 21, 2012
    Messages:
    772
    Likes Received:
    71
    Location:
    Kendal, Indonesia
    #GerakanPengecut :D
     
  19. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    426
    Likes Received:
    262
    Sebenarnya tidak melulu website berita itu isinya adalah berita. Mereka juga boleh menulis artikel, opini, cerpen, dll. Selama kontennya valid dan bisa dipertanggungjawabkan. Website berita, apalagi yang berbadan usaha, mereka terikat dengan kode etik jurnalistik dan di bawah pengawasan Dewan Pers. Jadi, sebetulnya terikat aturan dan tidak bisa menulis semaunya. Tidak sama seperti blogger lepas, he..he..

    Dari sisi online, mereka adalah website yang punya authority. Alias bisa dipercaya, termasuk oleh Google sendiri. Pertanyaannya kita sudah dipercaya Google, belum? :D
    Belum lagi soal pagerank , DA/PA, kualitas site, infrastruktur, ongkos iklan, jumlah personil yang menulis, dll. Wah, bisa nangis bombay kalau mau diturut itu semua :))

    Tapi, jangan putus asa. Banyak jalan menuju honey moon :x Biarkan mereka menguasai gnews. Mereka wajar mendapatkannya.

    Tapi, untuk di web kalau boleh ane beri kesimpulan peluangnya 50:50. Mereka bisa di pageone, kita juga bisa. Tinggal bagaimana optimasinya. Salah satu yang biasa ane lakukan adalah dengan menjadikan blog ane authority. Pilih niche yang tidak terlalu luas, lalu jadilah pemimpin di niche tersebut. Itu yang ane lakukan. Alhamudillah. Walaupun website news sering nulis niche ane, tapi untuk di kolom web, antri dulu ye kalau mau pageone :biggrin:
     
  20. tanpamoney

    tanpamoney AdSense Pro

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    288
    Likes Received:
    51
    Update: This was a Google bug and the sites should be back in soon. More details on this at

    Bugs gan, :lol::lol:
     

Share This Page