Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jual Script Grabber LK21 Ready FR [ UPDATE NEW SCRIPT ]

Discussion in 'Website Market' started by salantud, Apr 19, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    Jual Script Grabber LK21 Ready FR [ UPDATE NEW SCRIPT ]

    sebelumnya ane minta ijin dulu ke mimin nih .

    Thread ini pindahan dari https://ads.id/forums/index.php?threads/jual-script-grabber-lk21-ready-fr.268619/page-4 yang ane closed 3 hari yang lalu.

    Halo agan-agan ads.id , sudah pada tau script grabber kan? jadi saya rasa tidak perlu menjelaskannya, Saya menjual script grabber lk21 , script php sehingga tinggal upload di hosting sudah dapat memiliki web grabber movie premium dari kami. KEMAREN LK21 sempet ganti domain maka kami Update kembali jadi sekarang sudah bisa lagi.

    Fitur :

    * Responsive
    * Auto Update Film Otomatis dari LK21
    * Ads Space Ready
    * dll

    Garansi
    1. Selama situs asli masih bisa di grab
    2. tidak ada disisipi script berbahaya (bisa di cek file per file)
    3. Mendapat updatetan jika script error.

    DEMO : hxxp : //www .spilem.com

    HARGA : 260.000 Via BCA / 20$ via PayPal

    Yang kejar FR silahkan masih tersedia 2 Slot tapi inget syaratnya harus melebihi Likes Received: saya yah :D

    yuk yang minat silahkan PM om
     
  2. gamafatih86

    gamafatih86 (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jan 19, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    sebenarnya logo itu bisa diganti gak sih om?
    Trus yang LK21[dot]biz kemarin?
     
  3. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    bisa dong om... oh itu demo kemaren ya baik baik aja sih om udah di update.... ane kan banyak domain graber :D
     
  4. Gianbizz

    Gianbizz (1) Hero New Trader

    Joined:
    Jun 26, 2012
    Messages:
    521
    Likes Received:
    68
    wah mau FR kurang modal nih #-o
     
  5. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    sabar om semangat om :)
     
  6. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya (186) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    1,535
    Likes Received:
    365
    Location:
    Google.com
    wkwkwkwk,, tman2 bantuin like koment ane ini dong.. wkwkwkwkwkwk
     
    nomika09, servvo, ionclub and 3 others like this.
  7. gamafatih86

    gamafatih86 (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jan 19, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    Sepertinya kita harus bersekongkol untuk dapetin FR ini bro....hah
     
    servvo and Penjual Terpercaya like this.
  8. Dwipangga

    Dwipangga (47) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    207
    Location:
    Home
    udah oe tambahin satu, om
     
  9. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya (186) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    1,535
    Likes Received:
    365
    Location:
    Google.com
    haha thanks yg udah like..

    maaf TS cuman becandaan.. silahkan dilanjut ya :)

    ane mau pesan sbenernya,, tp sayangnya hosting ane gak mengizinkan auto2 gan..
     
    servvo likes this.
  10. nugraha07

    nugraha07 (1) Hero New Trader

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    502
    Likes Received:
    42
    Yah syarat frnya masih sama :3
    Ane udh nambah satu om wkwkwkw :cerutu: :mukamesum:
     
    Penjual Terpercaya likes this.
  11. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    udah ane tambahin juga om :D
     
  12. hayelah

    hayelah (41) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    2,225
    Likes Received:
    108
    Location:
    Nunukan-Lampung-Indramayu
    ane msk fr gak bro ??? :D
     
  13. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    Masuk Kulkas Paling om :D
     
  14. masgala

    masgala (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    80
    Likes Received:
    1
    Ini untuk bisa grab movie-nya, hanya butuh grab ini ya om...?
    Untuk blog movie selain hosting apa vps juga bisa om...?
    Thanks
     
  15. usernamexzz

    usernamexzz (37) Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    645
    Likes Received:
    149
    Sayang belom rejeki nyicip fr nya
     
  16. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    bisa om yang penting support Graber om biar maksial tampilan nnya om.
    silahkan beli aja om , mumpung ada diskon 60rb dari ane, monggo PM aja om :)
     
  17. mustov

    mustov (74) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    1,611
    Likes Received:
    104
    Location:
    Kediri - Bogor
    Keren nih... #ngeceklike :D
     
  18. Octaavia182

    Octaavia182 (11) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    bekasi
    lk21 ganti ganti domain trus mas...itu gmna ya..?? scriptnya ga aktif gtu ya pas lk21 ganti domain....oia tampilannya gabisa diubah mas.?? misal warna jadi biru atau kuning atau hijau gtu
     
  19. salantud

    salantud (26) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    913
    Likes Received:
    512
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    ahhaha up terus om :D
    itu tanggung jawab kami mba buat update script :) jadi selama masih bisa di grab kami garansi terus. tetep aktif mba cuma gak update aja filmnya... kalau untuk warna itu tergantung mba jago gak edit script kalau jago ya mungkin bisa aja :D
     
  20. Octaavia182

    Octaavia182 (11) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    bekasi

    Jadi edit sendiri gtu ya mas...hihi..kirain udh dieditin...hihi
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page