Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Nembak Cewek dengan Blogspot? Why Not!!

Discussion in 'Chit Chat' started by soeharda, Jun 13, 2012.

  1. dudev

    dudev Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    752
    Likes Received:
    20
    wah keren agan ini,,kreatif dah :)
     
  2. surya22

    surya22 Hamba Allah

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    536
    Likes Received:
    12
    Location:
    Surakarta Hadiningrat
    wkwkwk, coba donk pakai FlashDisk, masuk Notepad di rename jdulnya, :lol:
     
  3. ahmad20

    ahmad20 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    365
    Likes Received:
    27
    mau sedikit revisi aja gan, yg di tutorialnya, seharusnya yg diganti bukan hanya hxxp://www.emailmeform.com/builder/form/97k5n392, tapi hxxp://www.emailmeform.com/builder/form/97k5n392pay4560O405SuDsV. Itu aja sih.

    Over all , keren :cerutu:
     
  4. Honda

    Honda AdSense Pro

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    364
    Likes Received:
    8
    Location:
    Cirebon
    mantap gak ijin sedot tp bukan nembak tapi mau buat ngucapin selamat :D
     
  5. nifer

    nifer AdSense Fan

    Joined:
    Feb 25, 2014
    Messages:
    102
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tulungagung
    Mantab gan, tapi sayang ane kagak punya pacar :D
     
  6. sansansan

    sansansan Full Time Blogger

    Joined:
    Dec 24, 2013
    Messages:
    620
    Likes Received:
    130
    Location:
    Hati yang Terdalam
    hahaha sip sip ane suka
     
  7. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    988
    Likes Received:
    47
    Location:
    Yogyakarta
    Keren amat gan haha...
    joss ki, ijin sedot ya :)
     
  8. Krist05

    Krist05 Banned

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    top markotop dah gan
     
  9. Aprilia88

    Aprilia88 Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    2,113
    Likes Received:
    86
    Makasih gan

    Sent from my C6602 using Tapatalk
     
  10. hendryawan

    hendryawan AdSense Fan

    Joined:
    Sep 29, 2013
    Messages:
    180
    Likes Received:
    3
    Location:
    Mataram, NTB
    mantappp gannn :gembira:
    ane bakalan coba cara ini gan,,mudahan cewek yang ane mau bisa klepek klepek dengan cara ini.. tapi kalo di tambah dengan lagu romantis pasti lebih mantap..Cara untuk embed lagu gimana ya..??? tadi ane coba kok ndak bisa bisa ya..:hmm2:
     
    Last edited: Mar 19, 2014
  11. jayaq.com

    jayaq.com AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2013
    Messages:
    437
    Likes Received:
    22
    Musim cinta, unik neh :D
     
  12. Asmara Susanto

    Asmara Susanto Super Hero

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    1,257
    Likes Received:
    44
    weh keren banget gan, ane tiru dulu yah.
    thanks :gembira:
     
  13. pluto01

    pluto01 Super Hero

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    1,290
    Likes Received:
    62
    Location:
    Pekanbaru - Riau
    Wah ane baru baca yg ini,
    Keren dan unik ide nya gan, poko'e asyik dah...
    Patut dicoba hahahahaha
     
  14. WawanSetyawans

    WawanSetyawans Hero

    Joined:
    Sep 19, 2012
    Messages:
    618
    Likes Received:
    34
    Ane juga buat nih gan.

    kheldutku.blogspot.com

    :v
     
  15. surya22

    surya22 Hamba Allah

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    536
    Likes Received:
    12
    Location:
    Surakarta Hadiningrat
    kalau bisa jangan nembak cewek dengan blogspot. coba langsung datengin rumahnya langsung lamar, itu baru yang namanya joss :lol:
     
  16. megahnanda

    megahnanda AdSense Pro

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    279
    Likes Received:
    18
    Location:
    lokalisasi
    keren nih,,, ane coba 1-1 ah di gebetan-gebetan ane :D
     
  17. pluto01

    pluto01 Super Hero

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    1,290
    Likes Received:
    62
    Location:
    Pekanbaru - Riau
    Nah ketahuan mastah 1 ini punya banyak gebetan so ga perlu pakai blog2 sgala karena sdh ahlinya :D.
     
  18. megahnanda

    megahnanda AdSense Pro

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    279
    Likes Received:
    18
    Location:
    lokalisasi
    gebetan yg ga kena2 :v
     
  19. jazzrs

    jazzrs Hero

    Joined:
    Sep 14, 2013
    Messages:
    688
    Likes Received:
    12
    anjir keren bangeut
     
  20. Y-MAN810

    Y-MAN810 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 18, 2014
    Messages:
    211
    Likes Received:
    3
    Location:
    disini
    ajibbbbbbbb....gak lama lagi bakal banyak blog kayak gni bertebaran...

    Bisa ni buka jasa,,,,namanya BLOG CINTA
     

Share This Page