1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

NEWBIE WAJIB MASUK !!! Baca biar sukses !!!

Discussion in 'Panduan Forum' started by aksioma, Sep 11, 2011.

  1. taufiequrr

    taufiequrr New Comer

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Location:
    Surabaya
    Browsing2 dulu sebelum menentukan arah berpijak (sumber penghasilan online) biar manteb
     
  2. customtasanak

    customtasanak New Comer

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    terimakasih saran dan onfo nyaa
     
  3. Panapra

    Panapra New Comer

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    semua bisnis itu bisa sukses kok gan. yang penting mah bukan usahanya, tapi bagaimana teknik, manajemen, dan juga konsistensi kita di bisnis tersebut. apa pun usahanya, jika dijalani dengan teknik yang baik, manajemen yang rapih, dan juga tingkat konsistensi yang baik, pasti bisa sukses.. :)
     
  4. dukonbesar

    dukonbesar New Comer

    Joined:
    May 14, 2010
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    setuju banget mastah, kadang hal begini yang sering dilupakan terutama ane . hehehe ...
    kebanyakan mimpi minim semangat dan action
     
  5. Awanromance

    Awanromance New Comer

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    semua btuh kerja keras dan bertahapb:D tp bnyakan oramg cuma lihat setelah orang itu bisa hasilin jutaan tiap bln dan langsung pngn bisa seperti itu
     
  6. endangermanto

    endangermanto New Comer

    Joined:
    Jun 11, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jakarta
    Mantapp, JOS perbanyak Aset bisnis :-B
     
  7. Mochamad Irfan Hidayat

    Mochamad Irfan Hidayat New Comer

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Location:
    Semarang
    iya ni mastah baik hati bener, suka sharing2.
    Makasih mbak :ngiler:
     
  8. Wahyudi Wahyudi

    Wahyudi Wahyudi New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Sangat bagus, lanngsung praktek.
    Terimakasih infonya
     
  9. fdlzr

    fdlzr New Comer

    Joined:
    May 1, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Mantab Gan...Yang penting kreatif dan pantang menyerahhhh :)):)>-:)>-
     
  10. butuhkerjaan

    butuhkerjaan New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    mantap nich
     
  11. Sitorus12345

    Sitorus12345 New Comer

    Joined:
    May 11, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Saya lebih sadar lagi
    Tidak ada hasil yang instan
     
  12. capoenk17

    capoenk17 New Comer

    Joined:
    Jun 29, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    sedang belajar di forum ini untuk mencapai itu semua..........tapi msh bingun2 manja :malu:
     
  13. Raindra

    Raindra Banned

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    117
    Likes Received:
    12
    Izin baca mba
     
  14. Kumam27

    Kumam27 New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
     
  15. yanuar_oli

    yanuar_oli New Comer

    Joined:
    Aug 10, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    tulisannya kecil banget gan
     
  16. iyanto

    iyanto AdSense Starter

    Joined:
    Dec 11, 2017
    Messages:
    80
    Likes Received:
    17
    Location:
    Indonesia
    Tulisannya kecil banget, terpaksa pakai auto zoom 175%...
     
  17. mukhlisinfo

    mukhlisinfo AdSense Starter

    Joined:
    May 30, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    5
    Makasih infonya
     
  18. thiekus

    thiekus New Comer

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banda Aceh
    Iya benar, dan berberapa teman2 gw udah duluan sukses karena udah capek2 duluan. Itulah pentingnya usaha dari awal, nggak sekedar ikut2an bisnis onlen doang
     
  19. ZaenabB

    ZaenabB New Comer

    Joined:
    Nov 14, 2019
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    ya, itu akan membantu sebagian besar anggota baru, terima kasih.
     
  20. websmoe

    websmoe New Comer

    Joined:
    Feb 4, 2020
    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    ijin nyimak mbak, walau tulisanya kecil2 :D
     

Share This Page