1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

No Live Link Please

Discussion in 'Pengumuman' started by ujang, May 19, 2006.

  1. Hosterku.com

    Hosterku.com AdSense Pro

    Joined:
    Mar 9, 2015
    Messages:
    401
    Likes Received:
    24
    Makasi infonya gan, cari aman aja deh kalo ane --> no live link at all :D

    *dari pada kena liburan :)
     
  2. Sepikderman

    Sepikderman New Comer

    Joined:
    Mar 10, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Setuju sekali mas ;) (y)
     
  3. elhsilv

    elhsilv New Comer

    Joined:
    Feb 24, 2012
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    iya, bahaya itu, be aware
     
  4. muhira007

    muhira007 WA=>081,661,0743

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,607
    Likes Received:
    90
    Location:
    Depan Kamu :*
    Live link seperti ini: hxxp://domain*com nah kalau tanda *(bintang) di ganti "."(titik) itu jadi live link.
     
  5. limbenben

    limbenben New Comer

    Joined:
    Apr 3, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    I live in Tangerang, I work in Jakarta, I travel t
    Hi all, salam kenal, saya pendatang baru nih dan ini post pertama :)

    Sebagai warga forum yg baik, saya coba baca-baca peraturannya dulu sebelum posting apapun. Nah aturan live link ini yang pertama saya lihat di sub-forum Pengumuman.

    Yang mau saya tanyakan, itu kan KALAU site nya gak bagus. Kalau misalkan live link yang mau kita kasih adalah link referensi ke web yang memang berguna dan related dengan topik yang dibahas, apakah diperbolehkan? Atau tetap harus diakalin dengan dikasih semacam tanda bintang atau petik supaya tidak menjadi live link? Gatau sih udah ada yang nanyain ini atau belum, soalnya udah lumayan banyak jumlah post nya :D
     
  6. revhal

    revhal New Comer

    Joined:
    Mar 19, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    Location:
    Tangerang
    terima kasih infonya
     
  7. baban48

    baban48 AdSense Starter

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    72
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bekasi
    well noted
     
  8. pebriscreamo

    pebriscreamo Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    955
    Likes Received:
    57
    Location:
    Mojokerto
    Menjadi catatan saya, selaku member baru. :)
     
  9. koypan

    koypan New Comer

    Joined:
    Oct 28, 2011
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Setuju, pemikiran yang bagus..
     
  10. deynadave

    deynadave New Comer

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Location:
    Cibinong
    siaaap lah
     
  11. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    333
    Likes Received:
    40
    Location:
    Borneo
    petunjuk siap dilaksanakan om
     
    fadli irfanto likes this.
  12. hendranata

    hendranata Hero

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    679
    Likes Received:
    27
    Location:
    Surabaya
    ok bos.. maaf kalo prnah kena banned sementara gara2 live link.. sudah tobat :D
     
    fadli irfanto likes this.
  13. alexprimaid

    alexprimaid AdSense Starter

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    ternyta di forum ini banyak mastahnya :))
     
    fadli irfanto likes this.
  14. alexprimaid

    alexprimaid AdSense Starter

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    bro, kamu anak mana ?
     
  15. Cyber Writer

    Cyber Writer AdSense Fan

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    3
    Location:
    Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah
    Wah setuju banget. Apalagi masalah share ebook karena belum tentu pemilik link mengijinkan:D
     
  16. Kerozzy

    Kerozzy New Comer

    Joined:
    Oct 24, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kebumen
    oya gan
     
  17. keybca

    keybca Banned

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    164
    Likes Received:
    4
    note thanks
     
  18. malindo99

    malindo99 New Comer

    Joined:
    Jan 5, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    nyimak ah :D
     
  19. bisnisiob

    bisnisiob New Comer

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    agak sedikit paham + - nya livelink
     
  20. RentCar

    RentCar New Comer

    Joined:
    Mar 14, 2013
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Location:
    Surabaya

Share This Page