1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Penampilan Baru, ADS.ID Migrasi ke Xenforo

Discussion in 'Pengumuman' started by ngkong, Aug 5, 2016.

  1. Regina Decy

    Regina Decy AdSense Starter

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    70
    Likes Received:
    1
    Location:
    Laptop
    berapa hari yg lalu ane ga bisa buka2 ini forum :( , mklum kemaren2 ane sibuk urus jualan offline nya. tapi setlah dibuka tampilannya keren, modern dan dinamis. awalnya sih masih bingung tapi setelah diutak atik lebih cepet dan keren. ^_^
     
  2. olalabebeh

    olalabebeh New Comer

    Joined:
    Jun 19, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    3
    lebih keren dan seger gan.
     
  3. Gabongagas

    Gabongagas AdSense Pro

    Joined:
    Apr 20, 2015
    Messages:
    344
    Likes Received:
    14
    ikut senang dan gembira.
    semoga berdampak positif dan makin rame ilmunyaa
     
  4. BHWQueen

    BHWQueen Vakum bentar, ada baby

    Joined:
    May 6, 2012
    Messages:
    2,117
    Likes Received:
    8,308
    Location:
    404 Not Found
    Carnya multiquote ye apa rek? :chicken: kalau di tekan tombol Reply di page selanjutnya gak muncul quote nya.

    Jempol dah buat momodnya.
     
  5. Aprilia88

    Aprilia88 Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    2,113
    Likes Received:
    86
    Bagus..tp knp balik lg ke warna hitam...coba warna yg cerah mgkn lbh bgs.. #saran
     
  6. dizzelreload

    dizzelreload AdSense Starter

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    77
    Likes Received:
    13
    Okelah klo begitu..
     
  7. wong feihung

    wong feihung AdSense Fan

    Joined:
    Jun 1, 2012
    Messages:
    220
    Likes Received:
    14
    masih aneh rasanya...
     
  8. sayangidia

    sayangidia KADAIPULSA.COM

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    492
    Likes Received:
    64
    tampilan baru jauh lebih fresh dan lebih cepet :)
     
  9. oon89

    oon89 Super Hero

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    758
    Likes Received:
    171
    tampilan baru makin elegant & fresh :D
     
  10. adiecb

    adiecb Hero

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    635
    Likes Received:
    26
    Location:
    Nganjuk
    Makin keren nih tampilannya , sempet kaget td kok beda ya hehe
     
  11. masluhur

    masluhur Hero

    Joined:
    Jul 11, 2010
    Messages:
    591
    Likes Received:
    55
    Location:
    Central Java
    itrader di bagian mana ya gan? kok dari kemarin nyari-nyari belum ketemu :D
     
  12. genzida

    genzida AdSense Starter

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    iya nih ane jg sering liat
     
  13. maspur

    maspur New Comer

    Joined:
    Aug 8, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    tambah ganteng tampilannya :gembira:
     
  14. wahan

    wahan AdSense Fan

    Joined:
    Oct 15, 2012
    Messages:
    217
    Likes Received:
    4
    terlalu terang min..
    kalo monitor/lcd yg belom retina cepet pedihnya :v awkawkawkk
     
  15. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    328
    Likes Received:
    39
    Location:
    Borneo
    forum jadi lebih enteng diakses,
    butuh penyesuaian lagi, dan bookmark ulang semua thread :D
     
  16. nophit

    nophit AdSense Pro

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    317
    Likes Received:
    13
    tidak bisa open new tab nih. apa memang dibuat begitu? :miskin::miskin::miskin:
     
  17. galih_stay

    galih_stay New Comer

    Joined:
    Mar 8, 2012
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Paa diganti mau masuk harus log in dulu.. Biasanya lo ane dah log in lwat hp.. Ya udah otomatis log in. Ni kudu mindo gawe...
     
  18. combat

    combat AdSense Starter

    Joined:
    Jun 23, 2015
    Messages:
    75
    Likes Received:
    0
    tampil beda....sukses selalu
     
  19. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    776
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Masih muter2 makenya, blm terbiasa x
     
  20. nashrullah

    nashrullah Hero

    Joined:
    Apr 29, 2012
    Messages:
    598
    Likes Received:
    48
    Location:
    ciputat
    terlalu terang, saya suka theme yg agak gelap. bisa diatur theme per memberkah?
     

Share This Page