1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Punya komputer jadul?

Discussion in 'Komputer' started by ariskemb, Nov 18, 2015.

  1. ariskemb

    ariskemb AdSense Fan

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    140
    Likes Received:
    11
    Apa kalian masih punya komputer jadul..?? komputer kenang"an mungkin yang bisa jadi penyemangat hidup. hahah
     
  2. belonomi

    belonomi AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    339
    Likes Received:
    28
    Location:
    Pemalang
    saya masih simpan komputer desktop pertama kali yang saya punya, kenang-kenangan dari almarhum bokap. sampe sekarang masih ada, tapi udah gak bisa nyala.

    Komputer ini adalah media yang mengawali saya belajar dan mengenal komputer. Usianya udah 10 tahun lebih. hehe. Kalo liat ntuh komputer dalam-dalam, kadang saya suka netesin air mata, keingetan almarhum bokap saya.

    Semoga beliau senantiasa di lapangkan kuburnya, dan mendapat tempat yang baik di Sisi Allah SWT. Amin. :(
     
    supriyadieka likes this.
  3. chys_tmp

    chys_tmp New Comer

    Joined:
    Sep 21, 2011
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    komputer jadul pas disket masih sebesar kertas A5, masih ada di gudang..terakhir bisa idup..ga tau sekarang :D
     
  4. pandorabox

    pandorabox AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2015
    Messages:
    409
    Likes Received:
    142
    Location:
    127.0.0.1
    ane masih simpen, komputernya kalo dinyalain suaranya berisik, kayaknya dari hardisknya yang udah sepuh.
     
  5. sanasinioke

    sanasinioke AdSense Fan

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    147
    Likes Received:
    14
    masih ada gan sekarang jadi pajangan hehe :p
     
  6. messikecil

    messikecil AdSense Pro

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    352
    Likes Received:
    7
    ada gan, pny ane pentium 3, monitor tabung n monitornya sdh rusak tp msh nyala, hehehe. skr tuh komputer sudah mangkrak sejak ane beli laptop. pengen ane jual sih, tp apa ada yg mw beli yak? kwkwkwk :))
     
  7. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    347
    Likes Received:
    42
    Location:
    Borneo
    ada om sudah masuk gudang, casingnya jadi berkarat terpaksa dibuang krn kelamaan disimpan
     
  8. godhonk.ijo

    godhonk.ijo Super Hero

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,037
    Likes Received:
    29
    Klo monitor nya masih bisa di pake, mending beli tv tunner aja, lumayan bisa buat nonton tipi loh ky punya ane...
     
  9. srimuna

    srimuna AdSense Starter

    Joined:
    Nov 15, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Location:
    Medan
    udah di jual gan sama emak ane hahahahhahaa
     
  10. Salam Alif Sany

    Salam Alif Sany AdSense Fan

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    155
    Likes Received:
    20
    kita sama gan. komputer jadul ane pertama kali dikasih bokap pas masuk kuliah, walau skrg udah ga nyala, tapi disanalah ane pertama kali punya komputer n mengenal komputer (dulu ga ngerti banget komputer waktu jaman pelajaran komputer di sekolah) syukurlah data2 udah ane selametin dan sampe skrg baik2 aja, dimana ane kalo liat data dokumen pekerjaan alm. ayah ane, kadang suka jadi pengen nangis

    semoga ayah2 kita dilapangkan didalam kuburnya dan menjadi ahli surga ya gan. amin
     
  11. saat ini

    saat ini Banned

    Joined:
    Jun 1, 2015
    Messages:
    546
    Likes Received:
    9
    Location:
    indonesia
    adaa tuh gan di kantor:D :-B
     
  12. pranastae

    pranastae AdSense Pro

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    261
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bandung
    Ane juga masih nyimpen komputer jadul pertama ane gan, dulu di bliin bokap pas masuk SMA dan alhamdulilah sekarang udah tamat kuliah.... Hehehe
     
  13. HydaCorp

    HydaCorp Orangnya Lagi Kejar Setoran

    Joined:
    Aug 28, 2012
    Messages:
    305
    Likes Received:
    15
    Location:
    Sidoarjo
    masih ada gan, pentium 3 pertama kali punya komputer sekitar tahun 2005-2006
    CPU udah di obrak-abrik :D
    untuk monitor udah dipasang TV Tuner buat pengganti tipi :))
    mouse sama keyboard (yang masih colokan bunder, bukan USB) masih tersimpan rapi di lemari
    yang gak tau nasibnya cuman stavolt, entah kemana :((
     
  14. zeoplock

    zeoplock Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    235
    Likes Received:
    1
    ada gan, pny ane pentium 3, monitor tabung n monitornya sdh rusak tp msh nyala, hehehe. skr tuh komputer sudah mangkrak sejak ane beli laptop. pengen ane jual sih, tp apa ada yg mw beli yak? kwkwkwk
     
  15. bijiboyz

    bijiboyz Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    317
    Likes Received:
    0
    ada om sudah masuk gudang, casingnya jadi berkarat terpaksa dibuang krn kelamaan disimpan
     
  16. bijiboyz

    bijiboyz Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    317
    Likes Received:
    0
    ane masih simpen, komputernya kalo dinyalain suaranya berisik, kayaknya dari hardisknya yang udah sepuh.
     
  17. usmantoke

    usmantoke New Comer

    Joined:
    Aug 29, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Location:
    bandung
  18. elora

    elora New Comer

    Joined:
    Jan 10, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    masi ada gan..
    desktop nongkrong di gudang,
    laptop mati nangkring di atas lemari.. wkwkwk
     
  19. siti_munawaroh

    siti_munawaroh AdSense Fan

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    187
    Likes Received:
    4
    wah punya ane walaupun sudah tua tapi masih kinclong cuman kalo di hidupin suka lemot banget, maklum nafas tua heeee.......:))
     
  20. siti_munawaroh

    siti_munawaroh AdSense Fan

    Joined:
    Jul 1, 2015
    Messages:
    187
    Likes Received:
    4
    mas elora leptopnya mati apanya mas
     

Share This Page