1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [SHARE] Berburu Emas, Blogspot Mati Suri - UPDATED

Discussion in 'Blogger/Blogspot' started by theluthfi, Jan 31, 2019.

  1. aditz

    aditz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 7, 2008
    Messages:
    144
    Likes Received:
    479
    Location:
    Gudeg City
    nyimak gan
     
  2. ekoarw

    ekoarw AdSense Pro

    Joined:
    Feb 17, 2011
    Messages:
    388
    Likes Received:
    489
    Location:
    Jogjakarta
    mantap gan
     
  3. Keroncongan

    Keroncongan New Comer

    Joined:
    Jul 18, 2020
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Masih bisa ya?
     
  4. baimkoko

    baimkoko AdSense Starter

    Joined:
    May 7, 2020
    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    good share hu
     
  5. apriandi

    apriandi Banned

    Joined:
    Dec 8, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    6
    wah bisa untuk nyari zombie juga ya
     
  6. elbarca

    elbarca Hero

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    739
    Likes Received:
    23
    wahh sedep ini
     
  7. akbars1

    akbars1 AdSense Pro

    Joined:
    Sep 21, 2013
    Messages:
    364
    Likes Received:
    9
    Location:
    NTB - Indonesia
    Wah dapat ilmu baru nih, thanks infonya ya
     
  8. PT Mata Dunia Digital

    PT Mata Dunia Digital AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2020
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
  9. subanar

    subanar New Comer

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Mantap ini
     
  10. belajarmenulis

    belajarmenulis Hero

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    684
    Likes Received:
    158
    Location:
    Google
    mantap .... lanjutkan
     
  11. Firmans96

    Firmans96 New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2020
    Messages:
    20
    Likes Received:
    6
    Wah mantap nih, makasih ilmunya gan, cari keyword nya yang agak susah biar dapat yang bagus. Dulu pernah coba pakai RDP, yah dapatnya yang kecil kecil
     
  12. GussKin

    GussKin New Comer

    Joined:
    Mar 20, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    3
    Nice share suhu, trik emas bagi nubie ini

    Sent from my RMX1821 using Tapatalk
     
  13. Okakynan

    Okakynan New Comer

    Joined:
    Jul 10, 2019
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Ini nih yang patut ditiru... tapi kalau ga dipake lagi sama yang punya gimana mas, sayang euy hahaha
     
  14. radex78

    radex78 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    484
    Likes Received:
    46
    Aku fikir emas beneran, soalnya harga emas akhir-akhir ini cenderung anjlok
    mungkin dampak para investor kelas kakap banyak yang milih Bitcoin.
     
  15. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,277
    Likes Received:
    1,058
    Location:
    Wonogiri
    Saya pantau masih dipake um,
    Saya liat masih sering ngepost endorse malahan
    Syukur banget tuh akun saya balikin
    Coba klo nggak, sama aja saya nutup rezeki org :D

    Pas mulangin jg, saya saranin utk change email aja ke gmail + aktifin OTP via sms
     
  16. Jafissyah

    Jafissyah AdSense Pro

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    268
    Likes Received:
    88
    Location:
    t.me/duaratusprodukdigital
    Ini mungkin yang digunakan untuk dapatin akun FB lama ( 2010 - 2012) , saya heran kok bisa punya FB lama apalagi stoknya banyak , maaf hanya menduga duga saja
     

Share This Page