1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tentang Pergantian Sistem Verifikasi dan Donasi

Discussion in 'Pengumuman' started by ngkong, Oct 1, 2012.

  1. flshub

    flshub New Comer

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jambi
    bagus sih sistemnya,berbeda dengan forum lain :D
    salut deh
     
  2. herbrata

    herbrata New Comer

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Ijin menyimak
     
  3. bookie7

    bookie7 Banned

    Joined:
    Dec 13, 2011
    Messages:
    165
    Likes Received:
    3
    Ijin nonton :D
     
  4. iWriting90

    iWriting90 Banned

    Joined:
    Jan 2, 2014
    Messages:
    166
    Likes Received:
    2
    Kirim scan bukti rekening ini ya
     
  5. TJ212

    TJ212 AdSense Fan

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    172
    Likes Received:
    6
    Location:
    Aceh
    dibanding dengan ilmu yang ada di forum ini donasi 50 ribu....tidak ada apa2 nya../:)
     
  6. ryandipranata

    ryandipranata Super Hero

    Joined:
    Apr 25, 2012
    Messages:
    1,305
    Likes Received:
    146
    Location:
    localhost
    Makanya donasi bro kalau tidak ada apa2nya :p
     
  7. nabilazam

    nabilazam AdSense Fan

    Joined:
    Sep 13, 2013
    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Location:
    Depok
    kenapa status verifikasi alamat, surat pin belum dikirim ya? biasanya berapa lama sampai suratnya dikirim ?
     
  8. elmarzuqi

    elmarzuqi Nubie_Abadi

    Joined:
    Oct 12, 2010
    Messages:
    1,636
    Likes Received:
    484
    Location:
    Sidoarjo - Suroboyo
    Ane juga lagi nunggu :malu:
     
  9. redjackers

    redjackers AdSense Fan

    Joined:
    Dec 17, 2011
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    btw gan,,saya ko mau verifikasi suratnya belum ada ya bro..
    klo di kirim ke alamat lain boleh ga sih..soalnya ktp masi ktp kk ortu,,
     
  10. juraganilmu

    juraganilmu New Comer

    Joined:
    Sep 17, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Location:
    bandung, indonesia
    ok thanks infonya gans
     
  11. IdaFriadny

    IdaFriadny AdSense Fan

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    134
    Likes Received:
    2
    bisa kok mas, saya juga verifikasi alamat pakai alamat kakak saya.
    soalnya saya kirim ke alamat yang di KTP suratnya gak nyampe2.
    dan pakai alamat kakak saya nyampe sekitar 2 minggu.
     
  12. Dr.Surtarso

    Dr.Surtarso New Comer

    Joined:
    Feb 8, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    iya semoga saya lgi coba..
     
  13. dwihartanto

    dwihartanto AdSense Starter

    Joined:
    Mar 4, 2014
    Messages:
    51
    Likes Received:
    2
    lama juga ya bro, emang lokasi dimana ya
     
  14. kidzer

    kidzer New Comer

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    sip deh.. semoga bisa ikutan juga
     
  15. pakji

    pakji AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2012
    Messages:
    270
    Likes Received:
    8
    mau tanya.. akses ke forum donatur tu maksudnya gmn yah?
     
  16. jakasembung

    jakasembung Super Hero

    Joined:
    Oct 8, 2010
    Messages:
    1,740
    Likes Received:
    44
    Location:
    Bumi Allah SWT
    kalo masbro udah jadi donatur ada sub forum sendiri bagi para donatur, yan bisa masuk dan melihatnya husus hanya bagi donatur
     
  17. Elang24

    Elang24 Hero

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    581
    Likes Received:
    32
    Terima kasih infonya, Mod. Salam kenal rekan2.. Newbie mau keliling2 dulu :)
     
  18. noy allaxua

    noy allaxua AdSense Fan

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    122
    Likes Received:
    1
    Location:
    Pangkalan Ojek
    Permisi om mimin.. Kalo verifikasi alamt blm sampai jga kira2 sebulan lebih.. Apa harus kirim alamat lgi. Atau gimna yah? Ane pngen bnget jdi verifid dan donatur... Soalnya ini rumahnya guru2 ane.

    Knpa gk suport paypal yah... Atw bisa dtng ke kantor mungkin ngmbil pin sendiri :lol:

    Maaf min bnyk nanya.

    Sent from my A7S using Tapatalk
     
  19. radonkblas

    radonkblas New Comer

    Joined:
    Jun 24, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Location:
    jakarta
    alhamdulillah ane berhasil verifikasi, thanks saatnya mulai belajar
     
  20. WindMill

    WindMill AdSense Starter

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Siap laksanakan :D
    waiting tahap satu di ktp
     

Share This Page