Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Akhirnya Bisa Nyetok Sendiri Setelah Lama menjadi Reseller/Dropshipper

Discussion in 'Dropshipping' started by pejuang_adsense, Feb 28, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Amien, terimakasih dukungannya mastah! :D
     
  2. camie_ayapoe

    camie_ayapoe Traveller Blogger

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    909
    Likes Received:
    39
    Location:
    Behind Enemy Lines
    Pengalaman yang sangat berharga mas bro... :) Ijin merguru dan ditunggu wejangan-wejangan hebatnya. :)
     
  3. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    ampun gan, ane jg newbie
     
  4. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    126
    Location:
    bandung
    mantap gan ceritanya, menginspirasi :)
     
  5. Monkichin

    Monkichin AdSense Starter

    Joined:
    Jan 5, 2013
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    mantaf gan, ane juga lagi merintis serpatu online , walaupun barangnya dari temen ane , ane sih cuma bagian promosiin gan!
    smoga ane bisa ngikuttin jejak agan! :)
     
  6. engkusplus

    engkusplus Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    76
    Location:
    Jember Jatim
    mantep suhu yg satu ini, saya beberapa hari ini nyari barang di daerah jember gak nemu2 ya (masalahnya gak ada modal). atau bisa ngelamar jadi reseller nih sesama jember.. :)

    semoga sukses terus mas..
     
  7. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Haizzz, mas engkus ini merendah. ampun suhu. angkat ane jadi murid ente!
    :manja:
     
  8. suriemie

    suriemie AdSense Pro

    Joined:
    Sep 15, 2006
    Messages:
    406
    Likes Received:
    52
    mas tanya dong. yg di beliindonesia itu ambil dari bbrp sumber dropship bukan? itu kalo sumber dropshipnya macem2, berarti ongkir jg harusnya macem2 jg gara2 sumbernya beda2 tempatnya? cara ngatasinnya gimana kalo ada konsumen yg beli sekaligus tapi dari bbrp dropshipper?
     
  9. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Kl aku sih ga ambil pusing gan.
    Misal kek gini ya:
    sepatu --> dari Italia
    baju ---> dari korea
    parfum ---> dari prancis
    nah, pas ada org mau beli sepatu, baju, dan parfum, ane bilang gini:
    gitu aja gan, yg penting jujur. kl konsumen ribet, ga usah dikejar. yg penting kita sudah berusaha dg maksimal dan benar. kl rezeki, pasti ada gantinya.
    itu pengalaman ane gan. mdh2an bermanfaat.
     
  10. Saddamer

    Saddamer AdSense Starter

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    waah mantap bener klo udah punya stok sendiri... :)
    Rasanya pasti beda klo bukan reseller lagi
     
  11. cupuonline

    cupuonline Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    1,088
    Likes Received:
    230
    Location:
    Indonesia
    Pasti beda gan, yang pasti ada perasaan lebih aman :)

    Sent From PLANET PLUTO Using Tapatalk 2
     
  12. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Alhamdulillah gan, ane pun awalnya juga belajar dari reseller dulu :D
     
  13. mr.dnk

    mr.dnk AdSense Pro

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    289
    Likes Received:
    9
    Location:
    JogjaCity
    salut buat TSnya, dr awal stiap prtanyaan slalu djawab dgn baik..
    Sukses buat TSnya..
    Saya jg baru rncana ngrintis online sho, mudah2an ane bs sukses kyk TS..
    Btw mnurut TS lbh bagus 1 toko isi aneka ragam ato 1 toko 1 jenis barang?
     
  14. Saddamer

    Saddamer AdSense Starter

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    ia nih gan... Btw ane mo tanya nih, klo bikin Thread disini gmana caranya ya? ane udah kubek-kubek semua, tp ttap ja ane bingung? (:|
     
  15. Saddamer

    Saddamer AdSense Starter

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    Bisa deh ane tiru gan caranya.... Do'a in ya supaya sukses kaya agan.. :)
    tpi kira-kira kapan ya ane punya yang begituan?
     
  16. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    alhamdulillah gan, semua butuh proses :D
     
  17. Saddamer

    Saddamer AdSense Starter

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    80
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    iya nih gan... smua nya butuh proses... huft.... Oya gan,ane mo tanya nih... klo bikin Thread di sini gmana caranya ya? ane kaga ngarti?
     
  18. enjihernandez99

    enjihernandez99 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Nanya Donk, Wktu Jualan Sepatu Sama Jam Tangan Supliernya Dari mana, Pengen nih belajar Dropship.. :)
     
  19. pejuang_adsense

    pejuang_adsense Recommended Seller

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    596
    Likes Received:
    652
    Location:
    Jember
    Di Jember sini ada gan, jadi enak ane :D
     
  20. alzubair

    alzubair AdSense Pro

    Joined:
    Nov 6, 2011
    Messages:
    412
    Likes Received:
    10
    Location:
    Indramayu
    Wah mantap share'y gan,. di tunggu share lanjutan'y,.. kebetulan ane juga baru mulai merambah toko online tpi krna blom banyak modal dimulai dri dropship dulu,.. semoga bisa belajar banyak dari agan,.. sukses selalu jualan'y gan,.. :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page