1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[CURHAT] Alibaba: Sudah Bertamu, Tak Punya Sopan dan Etika (Jiplak, Pasang dan Blokir Iklan)

Discussion in 'Chit Chat' started by Phonecompi, Jan 18, 2017.

  1. Phonecompi

    Phonecompi Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    843
    Likes Received:
    290
    Location:
    Medan
    Momod, ada yang minta di tendang ke Pluto.
     
  2. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,178
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    Tenggelamkan!!

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
  3. pebriscreamo

    pebriscreamo Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    955
    Likes Received:
    57
    Location:
    Mojokerto
    Ada kata-kata terakhir yang mau disampaikan gan?
     
  4. X-COOP

    X-COOP AdSense Pro

    Joined:
    Dec 21, 2016
    Messages:
    373
    Likes Received:
    326
    Location:
    Google Zone
    enyahkau !!!!
     
  5. Tian

    Tian AdSense Pro

    Joined:
    Aug 13, 2016
    Messages:
    373
    Likes Received:
    71
    Walah ... pentung euy,

    Sent from my ASUS_T00I using Tapatalk
     
  6. hanif48

    hanif48 Hero

    Joined:
    Jan 30, 2015
    Messages:
    526
    Likes Received:
    19
    Location:
    Cikarang, Bekasi
    Ganyang Cina!!! :lol:
     
  7. rhodoy

    rhodoy Super Hero

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    1,066
    Likes Received:
    31
    Location:
    Lampung
    Woww

    Sent from my vivo Y21 using Tapatalk
     
  8. Oscar

    Oscar AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    444
    Likes Received:
    26
    Location:
    Bandung
    Link download template laporannya pajang disini gan, biar pada mudah buat makenya.
    Ane yakin, kacung-kacung Alibaba ada yang jadi member disini. Pada ketawa....
     
  9. Meviis

    Meviis AdSense Fan

    Joined:
    Feb 5, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    12
    Nyimak kelanjutannya, ane juga emosi sama ini perusahaan.
    uc di pasang adblock, tapi kadang nongol iklan dia sendri waktu lagi browsing, biasanya sih iklan nya di flooter.
     
  10. twe452

    twe452 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 19, 2015
    Messages:
    418
    Likes Received:
    37
    awalnya ane respon positif ke ucbrowser karena internet ane lemot. kok lama-lama kayak gini, main copas copas.

    mereka tidak bisa nulis artikel gan. buat apa juga anchor text READ SOURCE.
     
  11. Phonecompi

    Phonecompi Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    843
    Likes Received:
    290
    Location:
    Medan
    UPDATE 21 JANUARI 2017

    Berita Positif, Hari ini, Sabtu (21/1/2017) laporan saya telah diteruskan ke Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mohon dukungannya dan kawal laporan ini agar Alibaba yang berbisnis dengan curang itu mendapatkan ganjaran atau pinalti yang setimpal.

    [​IMG]
     
  12. Wahyu adi putra

    Wahyu adi putra AdSense Pro

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    382
    Likes Received:
    93
    Location:
    Denpasar
    Lanjutkan om..
    Semoga berhasil..

    Semangat..
     
  13. Jaenudin Erlangga

    Jaenudin Erlangga AdSense Fan

    Joined:
    Jul 31, 2016
    Messages:
    157
    Likes Received:
    16
    Location:
    Cirebon
    Gde nya dr mana? dari China? :v
    Realitanya tdk sprti itu... ada tmn sy yg gabung dia submit artikel smpe 100 artikel lebih cma dpt $30 di minggu pertama hbs itu makin turun.
    Artikelnya juga kyk'nya dpt copas....

    Sy sndri mls bngt nulis di UC mending tulisan sy di taroh di blog sndri atau sy jual artikel nya di ads.id :p
     
    Sukses Dunia Akhirat likes this.
  14. fauziku

    fauziku Yang penting Jujur

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    673
    Likes Received:
    280
    Location:
    Depan Laptop
    :cilukba:
     
  15. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    1,012
    Likes Received:
    49
    Location:
    Yogyakarta
    tapi kenapa ya banyak yg maen ucunion?
     
  16. pejuangsukses

    pejuangsukses AdSense Fan

    Joined:
    Feb 28, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    14
    Location:
    di sini
    entah kenapa ane ragu akan ditindaklanjuti sama kominfo, ya tau sendirilah ini indonesia
     
  17. ubaydil

    ubaydil Hero

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    716
    Likes Received:
    153
    Location:
    Malang, Jawa Timur
    lahir batin ane gk sudi make uc browser ,
    tetep make browser opera/chrome meskipun ada fitur disable ads, tp tetep ane nonaktifin
     
  18. lordcommander

    lordcommander AdSense Starter

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    93
    Likes Received:
    9
    wkwkwk semua berubah ketika china menyerang

    Sent from my MITO_A10 using Tapatalk
     
  19. pengos

    pengos New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    6
    Tebas gan. Ane yang baca ikut gedek. Ane dukung 1000000%
     
    mamznur likes this.
  20. Sukses Dunia Akhirat

    Sukses Dunia Akhirat Hero

    Joined:
    Jul 26, 2015
    Messages:
    620
    Likes Received:
    36
    Ane gak pake itu applikasi di smartphone..merugikan publisher
     

Share This Page