1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

NEWBIE WAJIB MASUK !!! Baca biar sukses !!!

Discussion in 'Panduan Forum' started by aksioma, Sep 11, 2011.

  1. e_121xxx

    e_121xxx New Comer

    Joined:
    Aug 16, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Location:
    Sukoharjo, Indonesia
    #newbie disini, hehe
     
  2. kena banned

    kena banned New Comer

    Joined:
    Sep 10, 2011
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    di tunggu tutorialnya buat newbie mbak
     
  3. aksioma

    aksioma Seller Terpercaya

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    2,481
    Likes Received:
    1,049
    Location:
    Malang, Indonesia
    Ayo mas semangat kejar cita2mu,,,,
     
  4. adimas

    adimas Hero

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    540
    Likes Received:
    26
    Location:
    alatkesehatann.net, alatkesehatann.com
    hahaha ane banget nomer 1, pantesan ga dapet2 PO
     
  5. aksioma

    aksioma Seller Terpercaya

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    2,481
    Likes Received:
    1,049
    Location:
    Malang, Indonesia
    action and semangat mas :semangat!:

    ---------- Post added at 07:30 PM ---------- Previous post was at 06:20 PM ----------

    Lha yang di cari ttorial apa mas? kayaknya semua ada di forum ini klo mau nyari :D
     
  6. parmono

    parmono New Comer

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    seua ada resiko dan konsistensi
     
  7. belajarlagi

    belajarlagi Super Hero

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    1,677
    Likes Received:
    62
    ya saya juga, kadang berkunjung disini ada MASTER yang SHARE ilmunya, tidak lama kemudian ada MASTER lain yang SHARE cara yang lain lagi. JADI TIDAK FOKUS> TEROMBANG-AMBING
     
  8. frankshiroez

    frankshiroez AdSense Pro

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    495
    Likes Received:
    9
    Location:
    oyomotrit sikap ngalam
    werrrr..... master sharee motivasi baru nih . mangstapp ...

    angkat aku jadi muridmuu suhuu ^:)^
     
  9. mas.tomix

    mas.tomix Super Hero

    Joined:
    Jun 4, 2010
    Messages:
    1,622
    Likes Received:
    54
    Location:
    Jateng
    Ane juga baru belajar yg no 3 Gan..
    fokus emang gak semudah kita berucap FOKUS.
    Butuh belajar, dedikasi&pengorbanan.. :)
    gak ada yg turun dari langit dengan cuma-cuma.
    kek lagunya sapa tu.. :D

    Cobaan akan selalu ada Gan. Kita jangan sampai menyerah!
    Intinya kita kalo pengen sukses, kita harus konsisten pada komitmen.
    Jangan terombang-ambing keadaan.
    Semangat Gan!!! :semangat!:

     
    Last edited: Sep 12, 2011
    sitepurbo likes this.
  10. President94

    President94 New Comer

    Joined:
    Dec 20, 2007
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Location:
    ruang tamu dekat TV
    wah jadi ngrasa ni [email protected], lagian mastah @ibnu jg g nyangkal kq :)
    btw browsing" dlu ah wkakakaka



    nb: jngn liat join date ane y :-(
     
  11. hromadona

    hromadona AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    146
    Likes Received:
    46
    Location:
    Lampung
    bagus isinya buat nambah semangat newbie kayak ane.
    thanks ya gan
     
  12. aksioma

    aksioma Seller Terpercaya

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    2,481
    Likes Received:
    1,049
    Location:
    Malang, Indonesia
    Semangat gan L:D

    ---------- Post added at 05:42 PM ---------- Previous post was at 05:41 PM ----------

    yupi gan,,

    ---------- Post added at 05:44 PM ---------- Previous post was at 05:42 PM ----------


    Keputusan mas adalah masa depan masnya.....

    ---------- Post added at 05:45 PM ---------- Previous post was at 05:44 PM ----------


    Weh murid futsal ta? wkkwwk
     
  13. malons

    malons New Comer

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    kalo saya penggembira internet nih.... :((:((:((:((
     
  14. rioadventure

    rioadventure New Comer

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Slm kenal dr sy,tlong bantu yh...

    ---------- Post added at 11:05 PM ---------- Previous post was at 11:02 PM ----------

    slm kenal dr sy,tlg bantu yh...

    ---------- Post added at 11:09 PM ---------- Previous post was at 11:05 PM ----------

    saam kenal dr saya yh,end mohon bantuannya jg yh..
     
  15. inyongboy

    inyongboy New Comer

    Joined:
    Sep 15, 2011
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    pingin ikut sukses adsense
     
  16. tepatsasaran

    tepatsasaran AdSense Pro

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    284
    Likes Received:
    12
    Location:
    Yogya
    Pengin juga sih bisnis di internet... Mulai ah...
     
  17. Xemulator

    Xemulator AdSense Fan

    Joined:
    Sep 23, 2010
    Messages:
    227
    Likes Received:
    4
    Kebanyakan nongkrongin forum tercinta ini juga gak produktif lohhh :lol: stop leha-leha start action!!!! :semangat!:
     
  18. tepatsasaran

    tepatsasaran AdSense Pro

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    284
    Likes Received:
    12
    Location:
    Yogya
    Siaap gan...
     
  19. JumpBee

    JumpBee AdSense Fan

    Joined:
    Jun 27, 2011
    Messages:
    180
    Likes Received:
    68
    Semangat..Semangat... ngumpulin modal :hmm:
     
  20. Rodin

    Rodin New Comer

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banyuwangi
    Pingin ikutan belajar. Thanks.
     

Share This Page