1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

RAHASIA Dropshiping 30 juta Perbulan Bahkan Lebih, Nggak Pake Ribet ...

Discussion in 'Dropshipping' started by Arif Wae, Aug 11, 2016.

  1. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    :kaget:Nah looohh Auto Grabnya kan udah ada Forum ini gan, :komunis:Tapi Kalo mau beli sepaket dan ngrasain Auto Grab punya ane ya monggo gan Ane eg nglarang....... Kalo 10 Aplikasi itu mmg betul gan untuk login 10 akun,jadi gunanya Ke 10 Aplikasi itu untuk Manajemen 10 Akun kita Supaya gampang manajemenya dan bisa menjadi Alert ketika ada pesanan baru, Diskusi baru dll... Jadi Kalo ada orang yang nanya nanya produk, kita langsung tanggap. Dan tentunya orang yang nanya itu Ane Jamin 80% Pasti akan membeli Produk agan :gembira:
     
    radenca likes this.
  2. aka_omerta

    aka_omerta Hero

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    711
    Likes Received:
    57
    Location:
    Bekasi - Subang - Yogya
    Terimakasih kasih sharenya gan...sangat detail sekali...berhubung bulan ini masih ada kendala insyaallah bukan depan mau ane praktekan
     
  3. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    :gembira:Ok Gan Sama sama... Monggo gan dipraktekan entah kapan waktunya yang penting Dipraktekann.....:cilukba:
     
  4. visiakav

    visiakav AdSense Pro

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    368
    Likes Received:
    2
    Thanks bgt gan share nya.. apa ga melanggar TOS nya tokopedia sama buka lapak gan?

    Sent from my GT-N7100 using Tapatalk
     
  5. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    Melanggar TOS dalam segi yang mana gan?.... Selama ini ane pake cara ini, Aman aman ajah gan,.hehehe:komunis:
     
    Fadel rizky jati likes this.
  6. iamn34r

    iamn34r Familyman

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    588
    Likes Received:
    276
    Location:
    Suroboyo jeh
    Sharingnya ujungnya jualan ya.

    Buat clone apk bisa pakai APK Cloner. Banyak di google yg full version.


    Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk
     
    Cahtengen, visiakav and pebriscreamo like this.
  7. sa1638

    sa1638 Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    981
    Likes Received:
    79
    Total biaya yang harus dikeluarkan berapa selain biaya vpsnya?
    Ini klo beli dapat support sampai profit 1jt/bulan g bro?
     
  8. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    WA Ajah bro biar fast respon
     
  9. adly83

    adly83 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    403
    Likes Received:
    6
    Brg yg di grab di Tokopedia dijual kembali di Tokopedia ? Terus nmr HP ke 10 toko tersebut hrs beda2 kan?

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
  10. iamn34r

    iamn34r Familyman

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    588
    Likes Received:
    276
    Location:
    Suroboyo jeh
    Dropship kalau diseriusin 1 jt/day gampang banget gan. Invest waktu aja buat scrape, upload, proses order, scrape, upload, proses order.

    Bener kata TS. 30jt/bln gampang.
     
  11. hayelah

    hayelah Super Hero

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    2,241
    Likes Received:
    116
    Location:
    Nunukan-Lampung-Indramayu
    bro, mau nanya neh, maaf ya msh blong ane, mdh2an ane gak salah ya,

    konsumen -- beli barang d toko ane di tokopedia

    kemudian ane -- beli barang supplier lewat tokopedia juga

    konsumen --- jika brg datang kirim duit ke toko ane di tokopedia

    ane --- kirim duit yg ada d saldo akun tokopedia ke supplier di tokopedia

    ane dpt untung dr hsl selisih harga antara supplier dan harga toko ane, dan untung nya msk saldo akun ane d tokopedia

    begitu kah bro maksudnya ?

    thx
     
  12. faizalqurni

    faizalqurni New Comer

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Melanjutkan pertanyaan agan hayelah diatas, ane juga masih agak bingung hehe.

    Sebagai dropshipper, berarti konsumen yg beli barang kita tau apa ngga ya kalo barangnya barang dropship?

    Kemudian, kalo kita jual lagi barangnya di tokopedia, apa bener 80% konsumen bakalan beli? Karena kan ada seller aslinya yg barangnya lebih murah, konsumen bisa bandingin.

    Terus, untuk deskripsi barang apa kita scrape juga? Jadi sama persis atau perlu diedit dulu?


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  13. Midrs23

    Midrs23 New Comer

    Joined:
    Feb 7, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Newbie ikut belajar, nelanjutin pertanyaan diatas. masih rada bingung sama sistem dropshipp..
    Nah yang pengen ane tanyain disini :

    1. Perlu konfirmasi ke seller ga kalo kita mau jadi dropshippernya

    2. Masalah harga, apa kita harus edit harga juga ?

    Segitu dulu nanya nya, semoga berkenan buat dijawab :D

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
  14. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    Silakan kalo agan mau di suport sampe menghasilkan segitu, Semua tergantung proses agan sendiri.. :cilukba:

    :malu:Yapppppp,. betul sekali bro, Jadi kita grab di tokopedia dan jual lg ditokopedia:komunis:

    :swt2::ok::ok::ok: Jangan Keras-Keras:sttt: gan.. Nanti banyak yang tau dan Pindah Haluan....:swt2:hehehehe...

    :senyum: Yappp Betul Sekali gan, Itu udah Pahammm,.hehehee............. :silau:Segera Praktekan Gannn daripada Penasaran Terbayang Sensasinya jadi Dropshiper Tokopedia,....hehhehe:swt2:

    :swt2:Itulah Pentingnya Kekuatan Title/Judul, Kan di tutorial ane udah bilang disuruh ganti title/Judul yang "Buyer Friendly" Jadi Kalo misal judul produk di Suplier "Cardigan Sweater Hello Kitty" Maka Di 10 Toko Kita Dirubah jadi Buyer Friednly Sperti "Baju Cardigan Wanita Murah | TYPE Hello Kitty" Gitu Misalnya gan,... Bukan 80% lagi gan,Tapiii 1000% :swt2:akan bakalan beli di toko agan kalo prosesnya udah bener kaya yg ane sebutin di tutorial,Begini Singkatnya :
    1. Auto Grab
    2. Penggantian title
    3. Auto Upload
    4. Auto Dink Selamanya.... (Jadi Biar Produk Kita di Pageone trus)

    Kebanyakan Buyer tidak akan tau Kalo kita itu Dropshiper gan, Soalnya Ilmunya Buyer itu Kebanyakan "Ane Suka Barang itu,Yaaaa ane beli Meskipun Mahal".... Kalo Membandingkan dengan suplierpun susah nyari supliernya gan, Soalnya title kan sudah dirubah:swt2:... Dan biasanya kalo suplier itu kebanyakan nda mementingkan title atau judul..Jadi Kebanyakan Buyer tidak Berfikir untuk mencari perbandingan itu:swt2:..
    Kalo Untuk Deskripsi itu terserah Agan, Mau sama persis Seperti Suplier atau diedit itu terserah agan:cilukba:. Kalo Banyak waktu ya silakan edit tp Kalo Pengin Expert ya tinggalkan Pengeditan itu, Kalo Ane biasanya langsung sama persis kayak supliernya gan.. Jadi Nda Ane Edit... Soalnya SURVEI Ane Menyatakan Bahwa Deskripsi di Tokopedia itu eg ngaruh terhadap Posisi Produk kita. Deskripsi di Tokopedia Pyuurr MURNI untuk Penjelasan Pihak toko kepada Buyer,Bukan Memperkuat Produk kita dimata Tokopedia.. Di Tokopedia yang penting Hanyalah Title dan Dink IT..:lovekiss:

    :ninja:TS-pun Mau Coba Jawab Ya gann.... :megaphone:Jawabannya adalahhhhh...Jeeng Jeeng Jeengg Jengg:mukamesum: :
    1. Perlu dong gan, Biar Berkah....hehhehe:komunis:
    2. :lol:Hahahhahaha,.iya lah gan harus edit... lah agan ngambil untung darimana kalo eg Edit/Mark-up Harga Sendiri....:komunis:
     
  15. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,182
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    Mantap nih ane baca lagi tar bangun tidur coba praktek gan :D

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
  16. Rxmxdhxni

    Rxmxdhxni AdSense Fan

    Joined:
    Aug 14, 2016
    Messages:
    230
    Likes Received:
    4
    Location:
    Banjarmasin
    Gila keren banget tutornya gan, keceeee

    Sent from my Lenovo A536 using Tapatalk
     
  17. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    777
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Threadnya bikin ane gagal pokus..
     
  18. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    Mongggo Gan Silakan...... Mau dibaca bangun tidur ke,. Sambil tidur ke,.Terserah agan yg penting prakteknya...hehehe:cilukba:

    Gkgkgkgkgk Tread Jelek gitu ko dibilang keren gan,.hehehehhee:cilukba:

    Yang bikin gagal fokus yang mana coba gan biar ane coba jelasin,.hehehhehe:komunis:
     
  19. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,182
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    Pm gan list harga scriptnya

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
  20. Arif Wae

    Arif Wae AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    273
    Location:
    Pemalang
    Cek PM
     

Share This Page