Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [share] Dengan Teknik X-dur ini Saya membuat Ratusan Artikel Unik SEO Tanpa Copas + Free 4 Artikel

Discussion in 'SEO' started by roomimarch, Dec 19, 2016.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. roomimarch

    roomimarch AdSense Fan

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    234
    Likes Received:
    302
    Location:
    Jakarta
    bisa juga seperti itu mas, dari pasif ke aktif atau sebaliknya

    semoga bisa membantu agan-agan semua di forum ini
     
  2. linduajimasman

    linduajimasman AdSense Fan

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    128
    Likes Received:
    7
    Location:
    Banyumas
    mantap gan

    Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk
     
    roomimarch likes this.
  3. fathonezic

    fathonezic Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    521
    Likes Received:
    18
    mantap gan tipsnya.....
     
    roomimarch likes this.
  4. mahadwic

    mahadwic Hero

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    549
    Likes Received:
    32
    mantap....thx
     
    roomimarch likes this.
  5. massbrow

    massbrow AdSense Pro

    Joined:
    Mar 9, 2014
    Messages:
    252
    Likes Received:
    7
    terima kasih tipsnya gan.. sebab kadangkala kita juga kehabisan ide untuk membuat artikel baru
     
    roomimarch likes this.
  6. gorian

    gorian AdSense Pro

    Joined:
    Dec 27, 2011
    Messages:
    301
    Likes Received:
    44
    Ya gimana lagi ams bos, memang ini Share....
     
    roomimarch likes this.
  7. hikako

    hikako New Comer

    Joined:
    Nov 18, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    mantap om ilmunya, semoga kalo pake ini bisa cepet naik di gugel :lovekiss:
     
    roomimarch likes this.
  8. rahsabi

    rahsabi AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    57
    Likes Received:
    10
    Location:
    Yogyakarta
    Cara ini memang paling telolet gan.. Simple
     
    roomimarch likes this.
  9. rahsabi

    rahsabi AdSense Starter

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    57
    Likes Received:
    10
    Location:
    Yogyakarta
    Cara ini memang paling telolet gan.. Simple

    Sent from my m2 using Tapatalk
     
    roomimarch likes this.
  10. BurhanSanjaya

    BurhanSanjaya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 19, 2013
    Messages:
    450
    Likes Received:
    12
    keren gan, ane dari dulu juga mengunakan teknik X-DUR apa lagi dengan postingan yang sulit seperti istilah dalam kesehatan mau tidak mau yang mengunakan teknik X-Dur
     
    roomimarch likes this.
  11. Aldy Renaldi

    Aldy Renaldi New Comer

    Joined:
    Jun 9, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    nanti ta' coba praktekin,.....thanks infonya bro:gembira:
     
    roomimarch likes this.
  12. opik074

    opik074 New Comer

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    harus di praktekin nih :gembira:
     
    roomimarch likes this.
  13. X-COOP

    X-COOP AdSense Pro

    Joined:
    Dec 21, 2016
    Messages:
    366
    Likes Received:
    314
    Location:
    Google Zone
    nice
     
    roomimarch likes this.
  14. onnie

    onnie Hero

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    607
    Likes Received:
    8
    MANTAB TEKNIK JOS GANDOS.. BTW SAYA JUGA SUDAH MEMPRAKTEKANNYA BELAKANGAN INI, TAPI PUNYA AGAN INI LENGKAP.. BISA BUAT REFERENSI.. ILMU BARU..
     
    roomimarch likes this.
  15. dewaz

    dewaz Super Hero

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    1,516
    Likes Received:
    203
    Location:
    bali
    luar biasa, bisa dijadikan buku nih
     
    roomimarch likes this.
  16. roomimarch

    roomimarch AdSense Fan

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    234
    Likes Received:
    302
    Location:
    Jakarta
    bukan penulis dan pengarang gan, jadi ga bisa buat buku..he..he..he..
     
  17. roomimarch

    roomimarch AdSense Fan

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    234
    Likes Received:
    302
    Location:
    Jakarta
    SELAMAT UNTUK AGAN-AGAN PEMENANG
    BERIKUT DAFTAR PEMENANG FREE 4 artikel NICE KESEHATAN 400+ Kata

    1. POST #100 agan @WilloWish
    2.POST #3 agan @gorian
    3.POST #57 agan @modzjempol27
    4.POST #76 agan @DikBagus

    Berikut Penampakkan screenshot dari RANDOM.ORG yang saya ambil sampai komentar #115
    para pemenang.png
    Kalau sampai 7 x 24 Jam tidak di Klaim, Maka akan saya berikan pada urutan komentar urutan #1.2.3.4 dan seterusnya
    kecuali komentar dari saya ya..he..he..he..
     
  18. tetranova

    tetranova AdSense Starter

    Joined:
    Nov 8, 2015
    Messages:
    93
    Likes Received:
    2
    Location:
    Semarang
    ane juga mau gan, maaih gk nih :D

    Sent from my Redmi 3X using Tapatalk
     
  19. riki143

    riki143 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 2, 2013
    Messages:
    87
    Likes Received:
    2
    inspiratif banget gan..saya mau coba gan..semoga berkah gan..;)
     
  20. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    883
    Location:
    Barat Bantul City
    hemm.. seprtinya kebanyakan blogger emang pake cara menyadur ini.. cuma gak tahu sebenarnya kalau yang dilakukan itu menyadur.. :D
    termasuk saya juga pake cara ini...
     
    roomimarch likes this.

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page