1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] keyword senilai $37,56 dlm 4 klik

Discussion in 'High Paying Keywords' started by Diandra, Oct 28, 2011.

  1. astsony

    astsony AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    498
    Likes Received:
    1
    Location:
    Surabaya
    ini bagus banget sharenya.
    makasih mas.


    Sent from my GT-I8160 using Tap2
     
  2. akuaang

    akuaang New Comer

    Joined:
    Sep 23, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    manteb bnget keyword..
     
  3. arrazzaaq

    arrazzaaq New Comer

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Makasih banget share nya
     
  4. primahendika

    primahendika AdSense Starter

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    52
    Likes Received:
    2
    super sekali mastah hahaha
     
  5. diky22rp

    diky22rp New Comer

    Joined:
    Jun 14, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    izin nyimak gan
     
  6. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,769
    Likes Received:
    989
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    buset trit ini naek lg :D
     
  7. caspersatudua

    caspersatudua New Comer

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    maaf mastah ane mau tanya, cara lihat KW yang CPC nya besar gmn ya? makasih sebelumnya :D
     
  8. abuirfan2013

    abuirfan2013 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 11, 2015
    Messages:
    145
    Likes Received:
    41
    Location:
    Bandung Jawa Barat
    Mantab gan per kilknya, tapi anyway bytheway busway, ajarin juga duung cara riset HPK. :D ini yang rada jlimet kalau buat nubi. coba riset2an tapi kebanyakan malah gagal maning - gagal maning son... barangkali agan punya strategy yang efektif gitu?
     
  9. jhelliemaestro

    jhelliemaestro AdSense Pro

    Joined:
    Sep 12, 2010
    Messages:
    316
    Likes Received:
    27
    Location:
    Lombok
    KW ini perasaan dari tahun 1997 gini2 aja. Yg jadi pertanyaan saya kenapa ini kw terus mahal padahal sudah sedemikian banyak orang bikin blog dan web tentangnya.

    Sent from my Lenovo A7000-a using Tapatalk
     
  10. jogeng

    jogeng New Comer

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Location:
    Amsterdam
    Artikel yang berbobot yang susah dibikin mas...:))
     
  11. bijiboyz

    bijiboyz Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    317
    Likes Received:
    0
    berat topiknya wahahaha
     
  12. rikymaarif

    rikymaarif New Comer

    Joined:
    Mar 30, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Nice info..
    Bisa dicoba nehh
     
  13. aingdatang

    aingdatang AdSense Pro

    Joined:
    Feb 8, 2016
    Messages:
    352
    Likes Received:
    9
    Location:
    DKI JAKARTA
    fokus dan konsisten
     
  14. bangga

    bangga AdSense Fan

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    6
    bukmark dulu. biar kaga lupa
     
  15. rhoby

    rhoby New Comer

    Joined:
    Jan 30, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Maff nubie ikut nyimak. Semoga ilmu nya bermanfaat
     
  16. akhzayn

    akhzayn New Comer

    Joined:
    Apr 12, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    pake alat apa ya

    yang free buat mencari keywodnya ??
     
  17. mebeljepara

    mebeljepara New Comer

    Joined:
    Nov 12, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jepara
    kalau ane sih bukmak dulu
     
  18. lhokweng

    lhokweng Hero

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    562
    Likes Received:
    36
    Location:
    indonesia
    Persaingannya biasanya web besar
     
  19. jumjems

    jumjems New Comer

    Joined:
    Dec 25, 2013
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    gelar tiker dulu ah....:swt2:
     
  20. yalicve

    yalicve New Comer

    Joined:
    Jan 6, 2016
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Wow serem amat harga klik nya, nice share ga
     

Share This Page