1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WARNING] Hati hati dengan Jasa Penulis Artikel / Penulis Kontent

Discussion in 'Content' started by hadie87, Sep 23, 2014.

  1. TopTop

    TopTop (225) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 22, 2017
    Messages:
    505
    Likes Received:
    66
    Location:
    Doko Demo
    o iya betul gan...
    dan sy sudah info sebelumnya :

    Note :
    Gak semua ya, sebagian Masih Bagus
     
  2. hariswan

    hariswan (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Apr 13, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Location:
    Going where the wind blows
    Di infokan saja disini gan org"nya atau lapaknya, biar yg lain gak kena juga
     
  3. fajarfaezal

    fajarfaezal (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jan 9, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Permisi gan... kalo mau lapor yang lelang artikel copas itu kemana ya ? hampir jadi korban kedua kali oleh orang yang sama dan masih jualan lelang di forum
     
    manic likes this.
  4. MITAZO

    MITAZO (73) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Jun 24, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    31
    lebih hati2 aja gan :)
     
    manic likes this.
  5. MoZad

    MoZad (5) Hero Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    517
    Likes Received:
    47
    Location:
    keep calm, play hard
    hati hati, ada beberapa penjual artikel di subforum content yg menggunakan artikel kopas pake tools auto rewrite. jgn sampe kena lagi kayak gw
     
  6. Ipo Resky

    Ipo Resky (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    158
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    iya akhir2 ini banyak penjual baru yg jual artikel banyak hrganya gk masuk akal murah banget , jadi curiga pke cara yg gak sehat .... pastikan hanya membeli di orang yg udh terpercaya saja .
     
    adie18july and manic like this.
  7. MITAZO

    MITAZO (73) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Jun 24, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    31
    saya berusaha 100% bisa menjaga amanah agan2 :)
     
    Dapureinyong80 and manic like this.
  8. manic

    manic (-2) New Comer New Trader

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    harus amanah ya :)
     
  9. guni_105

    guni_105 (234) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,891
    Likes Received:
    163
  10. dewaz

    dewaz (38) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    1,533
    Likes Received:
    209
    Location:
    bali
    susah banget cari penulis yg bagus
     
  11. burukutuk

    burukutuk (650) Official writer Trusted Trader

    Joined:
    Apr 4, 2011
    Messages:
    2,311
    Likes Received:
    275
    Last edited: Nov 20, 2019
  12. AuraWriter

    AuraWriter (42) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Dec 20, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    4
  13. tiangtobat

    tiangtobat (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Nov 27, 2010
    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Kena juga gw. Pesen 30 artikel katanya 10-14 hari, taunya 2 bulan, itupun nagih2. Dah gitu smp sekarang cm dikirim 28 artikel.
    Padahal lunas di depan 100%
     
  14. Peki Putra

    Peki Putra (59) Belajar SEO Trusted Trader

    Joined:
    Nov 24, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    35
    Minta tolong utk agan2 yg menyediakan lelang artikel di forum ini, klo bisa dikasih penjelasan kalo artikel nya tulisan baru, kompilasi riset, dari arsip, rewrite atau copas dll.. biar buyer yg beli gk kejebak dgn lelang artikel di forum ini.

    *Cuma curhat aja abis menang artikel yg 95% copas.. Sakit juga cuy.. untung ada 'Garansi uang kembali jika tidak puas atau revisi'.

    Sent from Tapatalk
     

Share This Page