1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WARNING] Hati hati dengan Jasa Penulis Artikel / Penulis Kontent

Discussion in 'Content' started by hadie87, Sep 23, 2014.

  1. TopTop

    TopTop (204) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 22, 2017
    Messages:
    505
    Likes Received:
    58
    Location:
    Doko Demo
    o iya betul gan...
    dan sy sudah info sebelumnya :

    Note :
    Gak semua ya, sebagian Masih Bagus
     
  2. hariswan

    hariswan (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Apr 13, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Location:
    Going where the wind blows
    Di infokan saja disini gan org"nya atau lapaknya, biar yg lain gak kena juga
     
  3. fajarfaezal

    fajarfaezal (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jan 9, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Permisi gan... kalo mau lapor yang lelang artikel copas itu kemana ya ? hampir jadi korban kedua kali oleh orang yang sama dan masih jualan lelang di forum
     
    manic likes this.
  4. MITAZO

    MITAZO (59) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Jun 24, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    18
    lebih hati2 aja gan :)
     
    manic likes this.
  5. MoZad

    MoZad (4) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    462
    Likes Received:
    39
    Location:
    keep calm, play hard
    hati hati, ada beberapa penjual artikel di subforum content yg menggunakan artikel kopas pake tools auto rewrite. jgn sampe kena lagi kayak gw
     
  6. Ipo Resky

    Ipo Resky (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    158
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    iya akhir2 ini banyak penjual baru yg jual artikel banyak hrganya gk masuk akal murah banget , jadi curiga pke cara yg gak sehat .... pastikan hanya membeli di orang yg udh terpercaya saja .
     
    adie18july and manic like this.
  7. MITAZO

    MITAZO (59) New Comer Trusted Trader

    Joined:
    Jun 24, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    18
    saya berusaha 100% bisa menjaga amanah agan2 :)
     
    manic likes this.
  8. manic

    manic (-1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    harus amanah ya :)
     
  9. guni_105

    guni_105 (231) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,878
    Likes Received:
    154

Share This Page