1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

15 Checklist Must Do It ! Agar Score SEO On Page 100%

Discussion in 'SEO Tips' started by Khalid Blend Abdullah, Jun 1, 2011.

  1. blessfx

    blessfx Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    4,342
    Likes Received:
    330
    Location:
    Cikutra Yeuh
    semoga tips2 bgini di STICKY oleh momod....

    Thanks to Ts yg dah ngasih pencerahan :D
     
  2. dhanysharing

    dhanysharing AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2011
    Messages:
    255
    Likes Received:
    0
    Wiuh mantab nih
     
  3. aaz48

    aaz48 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    302
    Likes Received:
    35
    makasih mas infonya.. belum bisa like, karena stok-nya abis.. :D

    boleh nanya dikit ga.. itu yang point 4, jadi maksudnya di satu kalimat ada 2 keyword, terus masing2 keyword di bold, italic dan underline sekaligus? Jadi kayak gini ya masbro:

    hari ini adsense-id akan menjelaskan tentang contoh keyword yang bagus untuk seo on-page dimana contoh keyword tersebut harus di bold, underline dan italic sekaligus.
     
  4. chiman

    chiman Hero

    Joined:
    Jul 16, 2007
    Messages:
    735
    Likes Received:
    33
    Location:
    Bali
    Mangstab.. Like This dah.. :D

    Mirip-mirip ama yg di sini _http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/76774-Easy-WP-SEO-cara-manual

    Tinggal digabungin aja.. :senyum:
     
  5. rambut_pirang

    rambut_pirang AdSense Pro

    Joined:
    Jun 23, 2010
    Messages:
    459
    Likes Received:
    9
    Location:
    Sumatra Utara, batu baru, kota indrapura
    Mantab banget artikelnya.. Penuh pencerahan.. Jempolnya ntar malem mas..
    Ngomong2 yg ke-14 bisa dijelasin lg gak?
     
  6. arinebudianto

    arinebudianto AdSense Starter

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Location:
    Surabaya
    WAh sangat lengkap nih..... makasih ya Gan untuk tips nya.
     
  7. ULARSAWAH

    ULARSAWAH Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    1,334
    Likes Received:
    135
    mantap....kendala ane sering lupa buat bold dan italic di keyword
    mesti hati2 lagi nih kalo posting .....
     
  8. bangzenk

    bangzenk Super Hero

    Joined:
    Dec 24, 2007
    Messages:
    4,509
    Likes Received:
    2,573
    Location:
    WebDijual.com
    this is what I am doing right now.. belajar lagi dan lagi.. :senyum:

    *like added
     
  9. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    2,393
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    silahkan dihafalkan gan ! kalau perlu diprint ! hehehe
     
    zaka2112 likes this.
  10. Vcunkerz

    Vcunkerz AdSense Pro

    Joined:
    Apr 7, 2010
    Messages:
    328
    Likes Received:
    17
    Om mau tanya nih, itu pada poin yang ke-5, cara ngasih keyword H1 & H2 pada artikel caranya gma ya om? Mff pertanyaanya gak mutu..Bloger amatir soanya.. :malu:
     
  11. bunda3k

    bunda3k Hero

    Joined:
    Oct 28, 2009
    Messages:
    539
    Likes Received:
    12
    Location:
    depok
    hmmm,,mantap bro,..kebetulan kadang ane suka lupa ame yang gini2an, untunglah ada thread ini
     
  12. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    2,393
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    hahah. sama-sama mas... disini emang sarananya berbagi... ta berbagil artikel ini yang masih ane baru bisa. belom bsia bagi-bagi plugin kodingan ataupun script. semoga berguna. ini informasinya juga akan diupdate terus Insya Allah :)
     
  13. asep hermawan

    asep hermawan AdSense Pro

    Joined:
    May 25, 2010
    Messages:
    353
    Likes Received:
    2
    sharenya mantap gan, jempol kpencet :D
     
  14. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    2,393
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    thanks gan :)
     
  15. cupul

    cupul Hero

    Joined:
    Sep 7, 2010
    Messages:
    612
    Likes Received:
    3
    mantaap jg thx jurusnya!
     
  16. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    2,393
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    mkaasih master atas sarannya :) hehehe
     
  17. linxsell

    linxsell AdSense Fan

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    128
    Likes Received:
    0
    Location:
    Samarinda
    barti yang ane lakuin selama ini udah bener....moga aja ada perkembangan yang benar-benar sangat signifikan sekali....
     
  18. Anggidz

    Anggidz New Comer

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    mksih mz bro:|
     
  19. far3dz

    far3dz New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    gw check seo on page di sini
    http://www.domaintools.com/seo-browser/?domain=URL-SITUS
     
  20. habbat

    habbat AdSense Fan

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    163
    Likes Received:
    3
    thank gan info nya nais share
     

Share This Page