1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [Harapan Baru] Blog Lokal UV 1.200/day Penghasilan Adsense $65/day

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by sayabisa, Dec 15, 2019.

Tags:
  1. zeadnevercool

    zeadnevercool Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    608
    Likes Received:
    53
    Thread yang bagus dan sangat menginspirasi. Sudah lama tidak fokus di blog, jadi pengen coba lagi.

    Jadi memang sebaiknya fokus dulu dalam negeri. Jika sudah sukses, saatnya melebarkan sayap. Bermain di niche luar negeri membutuhkan effort lebih, karena saingan seluruh dunia. Kalo gak siap mental, mending jangan.
     
  2. sidan s

    sidan s AdSense Fan

    Joined:
    Sep 25, 2016
    Messages:
    203
    Likes Received:
    34
    agan @sayabisa terkadang nilai cpc di ubersugest dan di google keyword planner beda jauh padahal kw nya sama, jadi sebaiknya pakai acuan yg mana nih..? satu lagi yg blm terjawab yg dipakai .com /net atau .id .?
     
  3. sayabisa

    sayabisa Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    819
    Likes Received:
    235
    Location:
    Bandung
    Google search gan.

    Semoga bermanfaat.
    Semangattt..
    Saya mah tetep pakai ubersuggest, CPC itu perkiraan aja realnya bisa lebih bisa kurang. Pakai .com gan.
     
    sidan s likes this.
  4. sangpena

    sangpena New Comer

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    19
    Hatur nuhun kang, semoga jadi ilmu yang bermanfaat. Andai tau lokasinya di Bandung mana ingin sekali silaturahmi. Mantapp!
     
    Thet4 likes this.
  5. payzadian

    payzadian New Comer

    Joined:
    Jun 25, 2015
    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    web saya visitor 3k / perhari ... dapet adsense cuma 3 usd perhari gan ... niche nya movie ... ada sarankah pak?
     
  6. bayuas

    bayuas AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    itu tentang review movie atau streaming gan?
     
  7. linkcluster

    linkcluster Hero

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    607
    Likes Received:
    52
    Location:
    under contruction
    noted gan ;)
     
  8. marupeka9

    marupeka9 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    153
    Likes Received:
    29
    thanks sudah sharing ijin hisep :cerutu:
     
  9. yadibeautiful

    yadibeautiful Hero

    Joined:
    Dec 12, 2011
    Messages:
    605
    Likes Received:
    14
    satu artikel maksimal berapa image gan klo boleh tau...
     
  10. sleepybro

    sleepybro New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    5
    Hostingnya dimana gan?

    Sent from my Redmi Note 8 using Tapatalk
     
  11. vercaso

    vercaso AdSense Pro

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    293
    Likes Received:
    32
    Kadang prihatin ketika sudah ada pertanyaan yg sudah dijawab sama TS, akan tetapi ditanyakan kembali. Biasakan baca lengkap (termasuk komentar dan jawaban dari TS) sebelum bertanya

    Sent from my MI MAX using Tapatalk
     
  12. payzadian

    payzadian New Comer

    Joined:
    Jun 25, 2015
    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    jadwal movies pak ... kebanyakan traffic dari mobile user...
     
  13. hatta

    hatta Super Hero

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    909
    Likes Received:
    47
    Location:
    onmyheart
    saya harus ketemu. gimana caranya gan? hehee
     
  14. sayabisa

    sayabisa Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2014
    Messages:
    819
    Likes Received:
    235
    Location:
    Bandung
    Sama-sama..

    Tergantung artikel nya klo gambar, gak tentu paling banyak 6 gambar.
    Hawkhost dan namecheap..
    Hahaha gpp, mungkin biar irit kuota :)
    Ketemu di serp google aja gan :)
     
  15. nyuwun1000

    nyuwun1000 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    73
    Likes Received:
    12
    mantap jiwa gan.. cpc ane masih sekitaran 650-1000 perak, ctr nyungsep 1,7-1,85. mau nyoba link ads gan,, ga pakai soalnya saat ini..
     
  16. hasan4ea06

    hasan4ea06 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    9
    Terimakasih gan, Threadnya sangat menginspirasi, semoga blognya berkah dan panjang umur gan...

    Jadi semangat build blog Indonesia kalau kaya gini hehe

    btw, izin nanya gan mohon dijawab
    1. Order backlink setelah berapa bulan build / ada patokan tertentu misal index sudah banyak dll?
    2. di homepage pakai artikel di sticky ga gan untuk keyword focused?
    3. Apakah Moneytizenya pakai alternatif selain adsense jg gan? misal: affiliasi produk tokopedia, dll
    4. Untuk tips awal2, baiknya fokus kemana gan? bangun subcriber mailing list, posting yg banyak, backlink?
    5. add site domain setelah ada berapa post gan?

    Terimakasih gan
     
  17. jakazulham

    jakazulham AdSense Pro

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    35
    Izin bertanya,
    Pakai plugin cache kah?
    Sehari berapa biji postingan?
     
  18. KPI

    KPI AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    221
    Likes Received:
    66
    Hahaha, kalau ada trit ginian bikin senyum2 sendiri. Banyak yang kepo napsu dan banyak pertanyaan yang diulang2 walaupun sudah dijawab oleh TS dihalaman2 sebelumnya. Budayakan dan biasakan membaca dari awal sampai akhir, lalu pahami.
     
  19. Octaavia182

    Octaavia182 AdSense Pro

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    257
    Likes Received:
    32
    Location:
    bekasi
    Seting ad balance brpa ya.??
     
  20. WawanSetyawans

    WawanSetyawans Hero

    Joined:
    Sep 19, 2012
    Messages:
    619
    Likes Received:
    35
    Niche yg gede cpcnya gak akan jauh dari niche game android. Niche apk, cheat dan niche turunan dari game apk lain seperti
     

Share This Page