1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PENYELESAIAN Thread Jasa Youtube ( Dian Setya Wardana )

Discussion in 'Chit Chat' started by SWADDEN, Jan 28, 2015.

  1. jputoha

    jputoha petani

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    1,120
    Likes Received:
    91
    Location:
    diatas kasur
    Ini kasus udah sampe mana ya?
     
  2. solusy

    solusy AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    6
    Location:
    Surabaya
    sepertinya TS lari dari tanggung jawab
     
  3. greenskull

    greenskull Bismillah

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    287
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    belum kelar, TS kabur kayaknya.
     
  4. makdatok

    makdatok AdSense Starter

    Joined:
    Feb 7, 2015
    Messages:
    72
    Likes Received:
    18
    Location:
    padang
    Gak ada update lg ni kasus nya.. Enakk yaa nipu di indo, kasus bisa hilang ditelan waktu..
     
  5. Sonia

    Sonia New Comer

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    akun nya verif kan tuh, ga takut apa disamperin [-(
     
  6. amri_yusri

    amri_yusri AdSense Starter

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    ijin mantau sepertinya masih kacau nih belum ada itikad baik dari TS
     
  7. jeruk2010

    jeruk2010 AdSense Fan

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    235
    Likes Received:
    3
    ini kelanjutan nya gimana ya? apakah sudah di refund semua?
    kok saya belum ya?

    buat TS saya tunggu ya refund ya.
    thanks
     
  8. solusy

    solusy AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    6
    Location:
    Surabaya
    ane belum di refund kok.

    channel TS baru update video chelsea vs liverpool
     
  9. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,821
    Likes Received:
    105
    Location:
    Stone City
    lapor gan.. ane juga belum refund...
     
  10. jeruk2010

    jeruk2010 AdSense Fan

    Joined:
    May 10, 2010
    Messages:
    235
    Likes Received:
    3
    semalam ane coba buka FB ane ( maklum udah lama gak buka2). ane lihat ada nama TS di list pertemanan dan ane lihat baru saja aktif. trus ane coba iseng2 kirim pesan. yang isi nya nanya in kapan akan di refund. eh baru san ane buka FB ternyata di bales. kata nya sebentar lagi PP nya turun dan pasti di bayar. semoga PP nya TS cepat turun dan semua dana di refundkan ke semua client nya. amin.
     
  11. greenskull

    greenskull Bismillah

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    287
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Semoga itu jadi kabar baik buat semua yg dananya blm balik.
     
  12. solusy

    solusy AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    6
    Location:
    Surabaya
    semoga aja engga boong lagi.

    dian.jpg

    2 bulan lalu juga ngomong seperti itu tapi sampai skrg ga ada kabar.
     
    yogas likes this.
  13. danishfth

    danishfth New Comer

    Joined:
    Apr 18, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    ikut nyimak aja ..
     
  14. Cak ji

    Cak ji AdSense Fan

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    163
    Likes Received:
    4
    mungkin TS lagi ada masalah nih, semua bisnis pasti ada resikonya..
     
  15. Affiliator

    Affiliator AdSense Pro

    Joined:
    Jul 17, 2012
    Messages:
    448
    Likes Received:
    32
    kayaknya bohong lg ... Mungkin perlu waktu bbrp tahun buat mengakhiri masalah uang ini...
     
  16. IqbalOfficial

    IqbalOfficial New Comer

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    semoga masalahnya cepat kelar ya mas :)
     
  17. greenskull

    greenskull Bismillah

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    287
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    TSnya bikin tread cuman buat alibi kali ya gan? biar pada percaya, padahal kenyataannya beda, masalah tetap dibuka gak ada penyelesaian. xixixi
     
  18. ryanlynx

    ryanlynx New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    semoga cepat kelar yah, kasian kalu ada yg lagi BU.
     
  19. alfanzidea

    alfanzidea New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tasikmalaya
    kelar apa belom ya ini
     
  20. artupas

    artupas New Comer

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    semoga cepat kkelar mastah masalahnya, bisa win win solution
     

Share This Page