1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PENYELESAIAN Thread Jasa Youtube ( Dian Setya Wardana )

Discussion in 'Chit Chat' started by SWADDEN, Jan 28, 2015.

  1. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,821
    Likes Received:
    105
    Location:
    Stone City
    korban udah nyerah kayak ane gan.. moga ada niat baik dr ts..
     
  2. Affiliator

    Affiliator AdSense Pro

    Joined:
    Jul 17, 2012
    Messages:
    448
    Likes Received:
    32
    udah jelas ts nya gak punya niat baik gan... Korban jelas gak ikhlas tp udah capek mikirinnya... Ane lg nyari cara lain buat nyelesain kasus ini...
     
  3. aksamala

    aksamala New Comer

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    sip mas, semoga cepat kelar masalahnya
     
  4. aisyab

    aisyab New Comer

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    semoga lekas selesai dengan damai...@};-@};-
     
  5. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    344
    Likes Received:
    24
    Ayo kita bersihkan forum terhormat ini dari para penipu...
     
  6. drevjacks

    drevjacks New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    semoga cepat terselesaikan masalahnya...
     
  7. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    344
    Likes Received:
    24
    Si Dian ini orangnya udah ngelunjak, gak bisa dikasih ati.., udah ditunggu baik2 tapi gak ada respon yg baik juga...
     
  8. deopradipta

    deopradipta Super Hero

    Joined:
    Oct 23, 2013
    Messages:
    1,474
    Likes Received:
    58
    Location:
    Banyuwangi
    Ada yang bisa datengi kediamannya ? akunnya kan verified tuh, saya belum dapet refund hingga detik ini.
     
    jputoha likes this.
  9. deopradipta

    deopradipta Super Hero

    Joined:
    Oct 23, 2013
    Messages:
    1,474
    Likes Received:
    58
    Location:
    Banyuwangi
    Sepertinya TS memang tidak ada iktikad baik.
    Ini email dua hari lalu, dibales. Setelah itu tidak dibalas lagi setelah ane minta refund.

    > _http://s11.postimg.org/qee8xdpf7/sssssss.png
     
  10. pejuangtanggul

    pejuangtanggul AdSense Starter

    Joined:
    Dec 5, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    9
    gmn ini lanjutannya gan?
     
  11. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    344
    Likes Received:
    24
    Wah.. Masih bs bales email, kayaknya gak ada rasa bersalah..
     
  12. Netherlands

    Netherlands AdSense Fan

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    235
    Likes Received:
    7
    semoga cepat selesai masalahnya :(
     
  13. gallerysepatu

    gallerysepatu AdSense Fan

    Joined:
    Dec 7, 2012
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    setahunan TS tidur NYENYAK. jadi pelajaran nih buat yg laen
     
  14. Roqiba

    Roqiba Banned

    Joined:
    Feb 6, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    3
    semagat gan:D
     
  15. greenskull

    greenskull Bismillah

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    287
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Padahal email aktif ya, emang bener2 nih orang udah berapa taun coba?
     
  16. broetz

    broetz New Comer

    Joined:
    Jan 6, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    Malang
    Semoga bisa cepat selesai masalahnya gan ya .
     
  17. p3pzz

    p3pzz AdSense Starter

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    4
    Semoga cpt kelar gan
     
  18. mr.vox

    mr.vox New Comer

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Wah ane malah baru tahu nih, pdhl digroup FB g ada apa2 sepertinya. Tp semoga cepat terselesaikan gan dan clear semua
     
  19. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    344
    Likes Received:
    24
    group Fbnya siapa gan ? Kalo agan bisa kontak dgn Dian wardana, tolong sampaikan masalah ini, biar cepat selesai dan forum ini bisa bersih kembali..
     
  20. aganarga

    aganarga New Comer

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kab. tangerang . tigaraksa
    semoga cepat selesai masalah nya gan O:-)
     

Share This Page