1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PENYELESAIAN Thread Jasa Youtube ( Dian Setya Wardana )

Discussion in 'Chit Chat' started by SWADDEN, Jan 28, 2015.

  1. bobygunawan

    bobygunawan AdSense Starter

    Joined:
    Nov 11, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    sabar gan pasti ada jalan
     
  2. noobies

    noobies AdSense Starter

    Joined:
    Apr 29, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bali
    semoga cepet kelar permasalahannya mas gan, khususnya yang terlibat di dalamnya
     
  3. nomorecry

    nomorecry New Comer

    Joined:
    Apr 30, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    ini gmn gan sdh beres kah?
     
  4. MedanGross

    MedanGross AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2016
    Messages:
    146
    Likes Received:
    4
    blom kayanya mz :))
     
  5. SemangaTerus

    SemangaTerus New Comer

    Joined:
    Jul 15, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    semoga cepet kelar gan, aminnn
     
  6. brian18

    brian18 New Comer

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    semoga cepet kelar permasalahannya mas gan
     
  7. Adrenaline

    Adrenaline AdSense Fan

    Joined:
    Dec 16, 2012
    Messages:
    168
    Likes Received:
    1
    Kasihan mereka yang belum di refund, bisa jadi mereka hanya orang kecil yang ingin menjadi besar lewat jasanya.

    Hanya saran Untuk TS di prioritaskan dlu saja dana sangkutannya, baru mikir yang lain ane yakin ente orang baik :malaikat:
     
  8. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    89
    Location:
    Palembang
    moga cepet kelar masalahnya
     
  9. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    20
    Penipuan ini jangan dibiarkan. :tinju:
     
  10. efanblogger

    efanblogger AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2016
    Messages:
    359
    Likes Received:
    12
    Location:
    Manggar belitung timur
    sepertinya banyak banget tuh uangnya di bank mandiri ampe bikin thread begini :hmm2:, dan tidak ada klarifikasi lanjutan yang nampak seperti modus penipuan :entahlah:
     
  11. EDIndonesia

    EDIndonesia New Comer

    Joined:
    Sep 11, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    semoga cepat selesai masalahnya
     
  12. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,754
    Likes Received:
    976
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Belum selesai juga? Ckckck
     
  13. boixos

    boixos AdSense Fan

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    203
    Likes Received:
    1
    Gak bakal kelar ini gan kalo cuma di biarkan. Dia emang otak nyolong gan. Alasan pake bawa2 bini keguguran. Di aminim malaikat baru tau rasa dia.
     
  14. fajar lutfianto

    fajar lutfianto AdSense Starter

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    91
    Likes Received:
    3
    Location:
    Serang, Banten
    Wah kasian, semoga jasa2 lainnya di forum ini ga kaya ts deh supaya tetep jadi forum kebanggaan Publisher Indonesia..

    Sent from my Andromax G36C1G using Tapatalk
     
  15. bronanda

    bronanda New Comer

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    4
    semoga bisa diselesaikan dengan baik :jahat:
     
  16. Kurnia Isya

    Kurnia Isya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    300
    Likes Received:
    36
    moga cpt kelar nih
     
  17. tiza123

    tiza123 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 18, 2015
    Messages:
    226
    Likes Received:
    4
    Udah tahun 2017 ni om, gimana ni kasus udah kelar blom?
     
  18. wira2015

    wira2015 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2015
    Messages:
    343
    Likes Received:
    20
    Belum kelar...
    Penipuan jangan dibiarkan...:kebo:
     
  19. zhoniandrean

    zhoniandrean AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    359
    Likes Received:
    4
    Location:
    djokja
    blm kelar ane aja ngk da panggilan hadeeeeh
     
  20. greenskull

    greenskull Bismillah

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    287
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    udah tahun 2017, ini thread fungsinya apaan ya? dan ybs gak aktif lagi atau bahkan sudah pake id lain dan gak mau mempertanggungjawabkan pernyataannya didalam thread ini. :entahlah:
     

Share This Page