Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[rahasia pengusaha] produk saya tembus manca negara

Discussion in 'Dropshipping' started by samtambur, Jul 1, 2013.

  1. mario34

    mario34 New Comer

    Joined:
    Apr 9, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    wah sangat terinspirasi sekalin txs om untuk tips-tipsnya,,,,perbanyak amal biar rejeki gak seret n jangan lupa ibadah untuk memohon,,
     
  2. imat_bg

    imat_bg New Comer

    Joined:
    Feb 27, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bekasi
    Inspiratip.... keren gan....!
    Alhamdulillah menambah motifasi.... :ok:
     
  3. samtambur

    samtambur AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    170
    Likes Received:
    324
    Location:
    dimanapun berada
    langsung tancap gas OM,..........
     
  4. Mas Eldi

    Mas Eldi New Comer

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    idenya sangat joss mas :D

    terima kasih ya sudah membuka rahasianya :D
     
  5. samtambur

    samtambur AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    170
    Likes Received:
    324
    Location:
    dimanapun berada
    semoga bermanfaat
     
  6. januaranas

    januaranas Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2010
    Messages:
    2,067
    Likes Received:
    45
    Location:
    Arema ยป Malang
    uapik janan sam situk iki, kenalan donk sam wekeke :D
     
  7. samtambur

    samtambur AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    170
    Likes Received:
    324
    Location:
    dimanapun berada
    ngalam juga to om....hehehehehe salam kenal juga sam
     
  8. mezzaluna08

    mezzaluna08 Sedekah

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,392
    Likes Received:
    69
    Location:
    Arema
    mantab sam.

    Malas utas awij!!

    Nuwus2
     
  9. ximplix

    ximplix AdSense Pro

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    295
    Likes Received:
    2
    Location:
    Kota Indah
    inspiratif sekali baca ceritanya
     
  10. anyarcell_tasik

    anyarcell_tasik Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    693
    Likes Received:
    15
    satu pertanyaan belajar produksinya dari mana kaya menjahit,desain dll
    jangan bilang dari ebook internet ya gan belajar jahitnya :D
     
  11. samtambur

    samtambur AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    170
    Likes Received:
    324
    Location:
    dimanapun berada
    wkawkakwkakwak bisa aja agan ini, untuk menjadi pengusaha mah tidak perlu menguasai apa yang dibidangi. tapi harus mengusai pangsa pasarnya om...kalau pangsa pasar sudah dapat,baru dech nyusun produk. tentu bukan kita sendiri om yang menggarap. ambil sebagian hasil untuk orang lain alias pekerjakan orang sekitar yang kompeten.

    Jujur saja ya...kalau saya sendiri tidak bisa menjahit wakwkakwkakwkawa
     
  12. bibib

    bibib AdSense Pro

    Joined:
    Mar 8, 2012
    Messages:
    319
    Likes Received:
    4
    Location:
    di hatimu
    maknyuss om :D

    iye bener ..sering baca2 tips dari para suhu..:swt:
    Tapi prakteknya enolgede..:pusing:
    semoga ane cepet sadar dari kebiasaan males praktek..:ok:
     
  13. kecakhost

    kecakhost Hero

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    600
    Likes Received:
    41
    Location:
    Denpasar, bali
    makasi gan tulisannya cukup bermanfaat bagi saya :D
     
  14. ajun_kusworo

    ajun_kusworo New Comer

    Joined:
    Aug 12, 2012
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    ane makan pasar dlem negri aje belum becus gan. . .:-B
     
  15. reff_master

    reff_master AdSense Pro

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    387
    Likes Received:
    9
    Location:
    Batu, Malang
    subhanallah, ternyata backlink ghaib sangat diperlukan bagi pebisnis...
     
  16. dedensupiyanto

    dedensupiyanto Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    440
    Location:
    RahasiaFB.Info
    Ide bagus mas..
    Mungkin bisa bantu masarin produknya mas..
     
  17. SWADDEN

    SWADDEN Perampok Youtube !

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    172
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    Nyimak sambil belajar dulu mas . Makasih
     
  18. samtambur

    samtambur AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    170
    Likes Received:
    324
    Location:
    dimanapun berada
    semangat............semangat..........semangat.........
     
    fidi likes this.
  19. fidi

    fidi AdSense Fan

    Joined:
    May 11, 2007
    Messages:
    111
    Likes Received:
    1
    Ide yang kreatif... inovatif..... kadang memang semua itu sudah pernah kita baca ataupun di dengar... melangkah untuk melakukannya sangat sulit... terlalu banyak pertimbangan... akibatnya ya berhenti... dengan adanya postingan seperti membuat semangat untuk kembali melangkah menjadi kelua lagi.... makasih mas...
     
  20. lukmanelhakimy

    lukmanelhakimy AdSense Starter

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    80
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tangerang - Banten
    Terimakasih mastah sharingnya, sangat mencerahkan.
    "STOP DREAMING START ACTION"
    Bakal ana cetak dan tempel di tempat yg kelihatan terus, biar ga menghayal aja kerjaannya.
     

Share This Page