Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE + REVIEW BARENG YOK] Journey saya mencari penulis konten / CW berkualitas di ads.id

Discussion in 'SEO Articles' started by terkaya, Sep 8, 2016.

  1. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    update review di post #2
     
    Tapuy likes this.
  2. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    postingan atas ini mantap sekali :tampar: kejar setoran much?

    Jurnal hari ini

    Jasa tulis artikel yang spesialis 1000-2500 kata itu lama bener ya. Direfund gak bisa pula. 10 artikel doang padahal, pesan tanggal 8 Juli sampai detik ini baru 3 artikel yang dikirim.
    Awalnya mau main kode-kodean aja, ga nyebut judul lapaknya. Tapi kesel nih.
     
    emen46 and wahyu tcandra like this.
  3. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    425
    Likes Received:
    31
    Id nya guys hahaha...
     
  4. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    Itu bisa search aja sudah sy kasih clue hehe.
    Tapi berhubung yang bersangkutan sudah sebulan selalu berkelit, saya publish aja lah.

    ID nya adrifajarius.
     
  5. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,454
    Likes Received:
    131
    Location:
    Indonesia
    Wah mesti hati2 nih.
     
  6. pelez

    pelez AdSense Fan

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    112
    Likes Received:
    7
    bermanfaat, thks gan
     
  7. zeo

    zeo AdSense Fan

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    217
    Likes Received:
    7
    Ikut nimbrung, reviewnya membahas CW secara komperhensif.

    pak.lebah.web.id udah engga bisa saya akses
     
  8. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    291
    Likes Received:
    59
    Semoga aja saya engga msk daftar blacklist cw non aya :D
     
  9. vazgaming

    vazgaming New Comer

    Joined:
    Nov 16, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Wah pas banget nih thread sama saya, saya lagi ngubek" adsid buat nyari jasa artikel :D
     
  10. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    ya nanti kalo *misal* udah direfund, dari daftar hitam saya pindah ke daftar kuning~

    ah thanks infonya, nanti diupdate di page one.

    amin :)
     
  11. zerohero

    zerohero AdSense Starter

    Joined:
    Jul 27, 2018
    Messages:
    97
    Likes Received:
    9
    Location:
    Banda Aceh
    thread 2016
    status nya masih sama kah ?
     
  12. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    lama tidak online forum (males wkwk)

    Rekomendasi writer saya hapus, karena banyak yang ngehek, dikasih rekomendasi malah bermasalah.
     
    gaulia93 likes this.
  13. heriara

    heriara New Comer

    Joined:
    Dec 19, 2012
    Messages:
    16
    Likes Received:
    3
    Location:
    lampung
    hmmmm mau dah padalah
     
  14. fahmisolehan1

    fahmisolehan1 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    146
    Likes Received:
    21
    Kak @terkaya PMin donk rekomendasi writernya....saya lagi butuh banget nih konten berkualitas...
     
  15. sidan s

    sidan s AdSense Fan

    Joined:
    Sep 25, 2016
    Messages:
    163
    Likes Received:
    17
    bisa dibikin semacam klasmen peringkat penulis versi pengguna jasa nya, agar bermanfaat bagi banyak orang.
     
  16. mukhlisinfo

    mukhlisinfo New Comer

    Joined:
    May 30, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    6
    Bookmark ah
     

Share This Page