1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Surat panggilan buat andiguritno perihal paypal

Discussion in 'Chit Chat' started by mafialink, Apr 18, 2012.

Tags:
  1. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    93
    Location:
    Tangerang
    bener juga sob,dlu ane juga makelar paypal,untungnya emank bener2 dikit,paling 400,cuma dlu masih kelas cere,masih di bawah $200an :|
     
  2. bejo terus

    bejo terus AdSense Pro

    Joined:
    Mar 8, 2012
    Messages:
    347
    Likes Received:
    3
    masalahnya klo bli pp dgn hrga mahal juga ga jaminan mas bro...
     
  3. dhyar

    dhyar Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2007
    Messages:
    2,508
    Likes Received:
    142
    Location:
    Tasikmalaya
    Insyallah ane siap kembali menjadi penyuplai ente bos, tapi dengan harga tinggi wkwkw

    Bukan disitu masalahnya gan, dihargai tinggi pun belum ada jaminan coz ini saling terkait. Tidak hanya sebatas member disini, tapi lebih luas lagi. Paypal memang ribet, tapi setidaknya klo dikomunikasikan dengan mereka, insyallah bisa koq dipermudah.
     
  4. Purwanto

    Purwanto Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    5,516
    Likes Received:
    514
    Location:
    Cirebon
    Masya Allah.. ribet masalahnya kalau urusan dengan pp. Saya doakan semuga Bro Andi segera ketemu jalan keluar dan dpt mengembalikan uang ke buyer sesegera mungkin.
    Ingatlah, Allah berfirman (artinya): "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." (QS Alam Nasyrah: 5-6)
    Demikian juga utk Bro Mafialink, CakWid, kecebongbugil dan selainnya, semoga teman-temanku ini diberi kebaikan dan kelebihan rezeki atas kesabaran mereka.
    Amiin.

    Salam hangat salam kekeluargaan.
    Purwanto
     
    heripu, ihsannur, ♥yubi♥ and 2 others like this.
  5. ilham33

    ilham33 Trusted Web Hosting

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    2,783
    Likes Received:
    226
    Location:
    The North |
    semoga cepat selesai gan...sepertinya tdk ada niat menipu dia
     
  6. camie_ayapoe

    camie_ayapoe Traveller Blogger

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    909
    Likes Received:
    39
    Location:
    Behind Enemy Lines
    Untuk TS dKK yang terkena kasus : Semoga urusannya cepet selesai bro.
    Untuk Bro andiguritno, semoga cepet menemukan jalan keluarnya... I'm sure you're a good Man Bro.....SEMANGAT!!!
     
  7. masroy

    masroy Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    614
    Likes Received:
    570
    Location:
    Bumi Alloh
    wew... hanya dua kata ..T.AN.G.G.U.N.G..J.A.W.A.B...!.!.!
     
  8. andree

    andree Super Hero

    Joined:
    Oct 11, 2010
    Messages:
    1,533
    Likes Received:
    72
    Location:
    Dunia maya
    ane walo termasuk korban, calm down aja.. cuma mau liat komitmen TS yang mau nyicil akhir bulan.. Smoga jadi beneran?
     
  9. m.a.y.a

    m.a.y.a Super Hero

    Joined:
    Jan 8, 2011
    Messages:
    3,020
    Likes Received:
    75
    semoga cepet kelar om.. :)
     
  10. mycrohosting

    mycrohosting Super Hero

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,630
    Likes Received:
    138
    Location:
    MycroWeb.Com
    walah..ane aja yg kena dispute $25 pas jualan pulsa udah lumayan enek..ini hampir 15juta..beuhh..

    semoga masalahnya cepat beres ya,,aamiin..
     
  11. cakwid

    cakwid AdSense Pro

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    486
    Likes Received:
    59
    Buat mas Andi walaupun sedikit demi sedikit harap mulai dicicil sebagai bukti keseriusan, buat perencanaan skedul nyicilnya.

    Pelajaran untuk semua, agar berhati-hati jika mau membeli saldo PayPal, teliti sumber dana apakah benar-benar legal atau nggak.

    Feeling saya dulu sudah gak enak tiap transaksi dengan mas Andi selalu butuh waktu agak lama, padahal saya selalu fast payment, mengindikasikan keterlibatan pihak ketiga.
     
  12. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,683
    Likes Received:
    6,036
    Location:
    depan laptop
    15juta dari hongkong.... kan Andiguritno info nya kena dispute $3K alias 27jt an.......
     
    andree and (-0_0-)/"\[^_^] like this.
  13. aditiya1920

    aditiya1920 Super Hero

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    1,865
    Likes Received:
    40
    Location:
    Balik Nek Babat, Lamongan
    Semangat Untuk agan Andiguritno... Semoga cepat menemukan jalan keluar yang trbaik...

    Saya cuma bisa berdoa gan.
     
  14. wafaputri

    wafaputri AdSense Pro

    Joined:
    Feb 12, 2012
    Messages:
    259
    Likes Received:
    150
    Location:
    Tasikmalaya
    Ya bner kg andri....ntu dah ada klarifikasi, mudah2an semuanya di beri kesabaran dan terselesaikan masalahnya
     
  15. mr mendem

    mr mendem Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    1,421
    Likes Received:
    38
    Location:
    AB 5323 RD
    wedew, kasus lagi nich, moga cepet beres saja...
     
  16. pancuraji

    pancuraji Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2011
    Messages:
    1,695
    Likes Received:
    55
    Wah ngeri juga ya jadi makelar, resikonya terlalu besar dinading untung yg diperoleh.. Ikut prihatin atas kasus ini dan hanya bisa bantu do'a semoga diberikan jalan terbaik bagi semua pihak..
     
  17. deporoxy

    deporoxy The Godfather

    Joined:
    May 6, 2011
    Messages:
    1,399
    Likes Received:
    48
    Semoga cepet beres.. dan ada niat baik dari andiguritno
     
  18. riFFrizz

    riFFrizz Super Hero

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    1,532
    Likes Received:
    325
    Location:
    Kotareyog
    semoga cepet nemu jalan keluarnya dan masing2 pihak tidak ada yang dirugikan, amin...
     
  19. andree

    andree Super Hero

    Joined:
    Oct 11, 2010
    Messages:
    1,533
    Likes Received:
    72
    Location:
    Dunia maya
    hhmm..klo ngebaca postingan TS yang menyebut YM seseorang, setelah di cek kok member V juga, walo udah banned.. #barusan googling dengan keyword salah satu akun BCA, emang nomer tersebut agak bermasalah, contohnya : hxxp://www.kaskus_.us/showpost.php?p=445070322&postcount=264
     
  20. supermance

    supermance Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    2,109
    Likes Received:
    116
    Location:
    Mirrorcle World
    haduh serem bgt liat balance paypalnya, semoga cepet selesai deh masalahnya . amin
     

Share This Page