1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

GRATIS! Ribuan Traffic dari YouTube

Discussion in 'SEO' started by rakean, Dec 28, 2011.

  1. yohanesandrians

    yohanesandrians New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Location:
    Sidoarjo
    dulu pernah coba, tp video ane ga laku
    view cuma dikisaran ratusan :|
     
  2. cayun404

    cayun404 Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2011
    Messages:
    958
    Likes Received:
    54
    Location:
    Unknown
    Lumayan nih traffic gratis dari mbak yutub :silau:
     
  3. Ridwan_Jontor

    Ridwan_Jontor AdSense Pro

    Joined:
    Aug 4, 2011
    Messages:
    488
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bantul , Yogyakarta
    Thank gan ,, mantap nih ,, :silau:
     
  4. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,728
    Location:
    http://rakean.co.id
    Timing harus diperhatikan brother, usahakan submit video saat grafik trend sedang menanjak, kita bisa embed beberapa video sejenis di blog kita, untuk disubmit ke youtube, dengan pilihan keyword yg lebih beragam.
     
  5. 8am6u

    8am6u AdSense Pro

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    461
    Likes Received:
    1
    wah inpo meanrik buat niubi neh...
    btw cara tau trend drmn gan ? :D
     
  6. irfanesia

    irfanesia Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    1,919
    Likes Received:
    59
    Location:
    Malang
    gara2 koneksi internet yang lola, jadi susah buat upload videonya :(
     
  7. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,728
    Location:
    http://rakean.co.id
    Sekarang, dengan tampilan barunya...liat trending video bisa lebih mudah. Sudah ada SideBar kiri, tinggal klik "Trend"
     
  8. 8am6u

    8am6u AdSense Pro

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    461
    Likes Received:
    1
    wwoooia..ia.. ane baru buka lagi ...ok2 gan..thx buat share nya...
     
  9. tuyul

    tuyul AdSense Fan

    Joined:
    May 20, 2010
    Messages:
    216
    Likes Received:
    17
    itu 4M view,, konversi berapa yang masuk ke blog atau website kita? terus URL nya di taroh di mana? description atau di videonya langsung? Thanks
     
  10. peeste

    peeste Hero

    Joined:
    Apr 29, 2011
    Messages:
    534
    Likes Received:
    131
    Location:
    Sibolga
    langsung pencet like gan....
     
  11. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,728
    Location:
    http://rakean.co.id
    Pertanyaan yang pertama ane kurang paham maksud brother, pertanyaan kedua: url bisa diletakan dalam video, tetapi yang paling penting ada di deskripsi. usahakan ada diawal pargraf, tambahkan tagline seprti: More SEO Video at: hxxp://www.xxx.com.....
     
  12. cahngalasz

    cahngalasz Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,017
    Likes Received:
    26
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
  13. pinginsehat

    pinginsehat Banned

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    3,153
    Likes Received:
    279
    Location:
    Surabaya
    suka sekali aku dgn sharenya..

    kendalanya mungkin upload videonya..
    bdw, boleh ya reupload video orang trs ninggalin link di videonya?
     
  14. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,728
    Location:
    http://rakean.co.id
    Thank you sudah mampir brother,
    Mengedit & meletakan link pada video orang lain jelas dilarang.
    Tetapi ada cukup banyak pemilik video yang menyatakan "Creative Commons Attribution license (reuse allowed)" pada videonya.
    Jika itu ada, kita bisa mengedit, atau remix video tersebut dengan menggunakan YouTube Video Editor.

    Hal itu bisa dilihat disini :
    View attachment 14861
     
  15. rizazoel08

    rizazoel08 AdSense Pro

    Joined:
    Aug 8, 2011
    Messages:
    354
    Likes Received:
    7
    Location:
    kasih tw ga ya?
    cari traffic lewat youtube,, ide briliant masbro :gembira:
     
  16. jawsplanet

    jawsplanet Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    102
    Location:
    Tangerang
    boleh jg nih ky'y :D
     
  17. clow86

    clow86 Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    900
    Likes Received:
    156
    wow..mantap
    video marketing juga gak kalah ama artikel markering..
     
  18. aliashari

    aliashari Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    867
    Likes Received:
    88
    Location:
    Purwokerto
    mantab gan harus belajar buat vidio nih
     
  19. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,728
    Location:
    http://rakean.co.id
    Bener Brother..Banyak tempat untuk bikin video gratis. tinggal masalah kreativitas aja.
     
  20. herychim

    herychim New Comer

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    jakarta
    videonya bisa kita ambil punya orang lalu kita uploud lagi atau kita buat sendiri dengan video slide??
     

Share This Page