Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

( Share ) Caraku dapet 50rb - 500 rb/ Day

Discussion in 'Dropshipping' started by Denmocyn, Jan 18, 2013.

  1. white

    white AdSense Fan

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    111
    Likes Received:
    4
    Mantap tips nya. Ane coba Gan buat sang istri supaya ada aktivitas :))
     
  2. wartana

    wartana AdSense Fan

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    136
    Likes Received:
    2
    idenya kreatif, mungkin ini kategori baru "broker jualan online" :)

    tanpa domain/hosting/seo/fanpage/twitter/online shop dll

    like meluncur mastah..
     
  3. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    126
    Location:
    bandung
    mantap nih, ayo yang ga jalan-jalan gara-gara "ga punya modal" jangan banyak alasan lagi. Langsung ACTION :D
     
  4. Results

    Results Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    962
    Likes Received:
    27
    Location:
    kota kretek
    TS, you inspired me
    Thanks
     
  5. Denmocyn

    Denmocyn AdSense Starter

    Joined:
    Mar 14, 2012
    Messages:
    84
    Likes Received:
    197
    Pencet Like Gannnn wakakakkakxixixixixi
     
    cybertrust likes this.
  6. e-stored

    e-stored Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,247
    Likes Received:
    48
    Location:
    www.rahasiax.com
    Intinya jadi Hiden Reseller ya gan, idenya boleh di coba nih..
     
    trisusanto likes this.
  7. Denmocyn

    Denmocyn AdSense Starter

    Joined:
    Mar 14, 2012
    Messages:
    84
    Likes Received:
    197
    Wahhh... jangan panggil mastah gaaan..., Ane Newbe juga..., yang masih jatuh bangun dalam mendulang $$$$$
    Kalo ada kesempatan Akan ane update gimana cara memilih barang di tokopedia, memilih seller yang baik, dan yang paling penting gimana trik supaya iklan kita di toko bagus selalu ada di atas tanpa harus beli PROMO POINT


    :silau: :ok:
     
    Tirta HG, sibuhun, hairuman and 16 others like this.
  8. sfash

    sfash AdSense Starter

    Joined:
    Dec 11, 2012
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Naaahh ane like ini bneran dah..
    Ditungguuuuu ya mastah hihihihi....
     
    toms354 likes this.
  9. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    983
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Jualan di forum juga maknyus kok gan. Lumayan hehehe :D
     
  10. Denmocyn

    Denmocyn AdSense Starter

    Joined:
    Mar 14, 2012
    Messages:
    84
    Likes Received:
    197
    Iya gan... barangkali mau di share sekalian disini monggooo..., tidak keberatan sama sekali gan... :-D
     
  11. wdstadsense

    wdstadsense AdSense Pro

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    473
    Likes Received:
    46
    Location:
    Ygy-Cls-Jkt
    oke juga neh idenya...,bisa langsung dicoba neh
     
  12. mandela83

    mandela83 Super Hero

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    1,647
    Likes Received:
    67
    Location:
    Bogor
    idenya mantap gan, langsung dipraktekin nih
     
  13. Denmocyn

    Denmocyn AdSense Starter

    Joined:
    Mar 14, 2012
    Messages:
    84
    Likes Received:
    197
    Barngkali ada yang mau DropShip Tas Branded dengan harga murah bangt bisa kesini ----------->
    fans page ------> BERLIAN BAG SHOP
     
  14. Denmocyn

    Denmocyn AdSense Starter

    Joined:
    Mar 14, 2012
    Messages:
    84
    Likes Received:
    197
    silahkan gan.....
     
  15. shiningallspark

    shiningallspark Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    673
    Likes Received:
    16
    Location:
    semarang
    ikutan ah,,,action action action
     
  16. januari

    januari AdSense Starter

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    79
    Likes Received:
    2
    menarik mas sharenya...
    tadi saya sudah nyoba pasang iklan di tokobagus.
    semoga aja ada yang membeli.

    tadi saya sempat mencoba beriklan di berniaga, untuk yg provinsi dan lokasi baiknya lokasi saya atau supplier...??
     
  17. Dirry Q

    Dirry Q AdSense Fan

    Joined:
    Oct 26, 2012
    Messages:
    103
    Likes Received:
    23
    Wah menarik idenya, Thank's Mastah
     
  18. pencari

    pencari Bypass Marketer

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,877
    Likes Received:
    135
    jadi intinya Tokopedia to Tokobagus/Berniaga... mantap masgan... :)
     
  19. yusrijon

    yusrijon Super Hero

    Joined:
    Jul 11, 2011
    Messages:
    1,270
    Likes Received:
    30
    Location:
    pabasko - by pass
    kayakny lokasi kita aja deh gan, ntar kan yg mo dijual macem2, jadi penjual/supplierny jg beda2 tempatkan
     
  20. wawan88

    wawan88 Super Hero

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,052
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan Coy
    Di Toped ga ad pendaftaran khusus untuk Dropship gan, semua tergantung kerjasama agan ke Seller yg ada di Toped. Karena rata2 seller disana udh ngerti kok tentang Dropship, agan cuma meninggalkan keterangan seperti nama toko online saat order barang di Toped.
     

Share This Page