1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[curhat] Susahnya nyari duit di internet

Discussion in 'Selingan' started by alifxxx, Mar 6, 2012.

  1. krowjero

    krowjero New Comer

    Joined:
    Jul 29, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    gimana uang mau datang pak? jembatan biar uang datang ke bapak aja blom dibuat (rekening)

    salam sukses
     
  2. VICKIE_ROSES

    VICKIE_ROSES Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2011
    Messages:
    768
    Likes Received:
    48
    internet itu emang tidak semudah yg di lihat. tapi kalo konsisten pasti lama2 menghasilkan
     
  3. paperone

    paperone Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    238
    Likes Received:
    2
    ===> Fokus <===
     
  4. DickyOemar

    DickyOemar Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    241
    Likes Received:
    1
    4 tahun...?wah,jadi malu diriku,baru 3 bulan sudah ngeluh.

    terimakasih atas dukungannya untuk semua.
     
  5. sadSAD

    sadSAD Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    244
    Likes Received:
    1
    baru 3 bulan pren,... dulu ane butuh sekitar 1 tahun baru ngerti, bermodal gratisan juga,..

    sampe sekarang pun adsense ane juga masih gagal, cuma bisnis PTR + amazon yg bisa jalan

    Ane memulai cuma modal kesenangan dan hobby nge-net aja sob,, ijazah S-1 pun mpe gak ada gunanya



    yg penting cintai dulu itu bisnis online pren, semangat baru akan muncul kemudian :semangat: :semangat: :semangat:
     
  6. sukerta

    sukerta Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    252
    Likes Received:
    2
    hehehhee,. baru 3 bulan aja sob






    ane aja (+-) 4tahun lebih sob belum dapet apa2 hehehhee,,. pokoknya yang penting tetep semangat sob
     
  7. ademaulani

    ademaulani Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    234
    Likes Received:
    0
    intinya adalah fokus

    jadi ente harus fokus pada hobi/keahlian ente

    ada master disini dapet penghasilan $10000 perbulan, cuma bermodalkan blogger gratisan aja



    silakan saja search tritnya, pasti ketemu
     
  8. hardworker88

    hardworker88 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    258
    Likes Received:
    1
    pertama yang dibutuhkan itu semangat sob "berakit-rakit ke hulu,berenang-renang ketepian" dan ingat sob "jika kamu bersungguh-sungguh kamu akan berhasil" satu lagi sob, butuh kreatif disetiap usaha. susah jika kita tidak berkreasi, alias kita hanya ikuti apa yang dijelaskan
     
  9. fendermf

    fendermf Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    246
    Likes Received:
    1
    Semangat masbro , "Segala sesuatu dimulai dari Jatuh Bangun"
     
  10. kekekeran

    kekekeran Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    1
    wah itulah,sob...saya kurang kreatif,gak bisa kalo nulis artikel.akhirnya sekarang ganti haluan dengan jd calonya amazon.guru saya satu2nya ya di forum ini,dengan modal cuma lulusan smp dan sedikit ilmu mencoba mengais rezeki dari internet,semoga saja akan membuahkan hasil.
     
  11. zahri

    zahri AdSense Pro

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    272
    Likes Received:
    9
    Location:
    Tulungagung, Jawa Timur
    siapa yg telaten nanti juga akan panen bang.. mudah2 an gitu se hehe.. tetep smangat trus jangan patah biarpun ada rintangan.. saya udah tahunan juga blm ada hasil hehe.. kurang fokus soale
     
  12. Bobby80

    Bobby80 AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    8
    sama saja sih seperti bisnis offline, semua perlu knowledge dan juga resistensi. sukses memang tak pernah mudah gan
     
  13. Teted

    Teted AdSense Starter

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    semua perlu semangat dan mental tahan banting gan
    mudah2an ane juga ttp bisa menjaga semangat ini dalam diri
     
  14. ajundi14

    ajundi14 AdSense Starter

    Joined:
    Dec 27, 2010
    Messages:
    76
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kota Sorong - Papua Barat
    sama wa. ane juga istrahatnya panjang... nih juga baru mulai lagi dari 0. kurang FOKUS :nangis:
     
  15. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    985
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    Saya yakin agan ts saat ini sudah sukses besar.
     
  16. majrinorrasyid

    majrinorrasyid New Comer

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Location:
    Banjarbaru
    Gimana ya kabar agan ini sekarang ??

    Sent from my SM-J500G using Tapatalk
     
  17. Wahyudi Wahyudi

    Wahyudi Wahyudi New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Sabar kunci sukses.
    Selalu mencoba..semangat
     
  18. si-jabang

    si-jabang New Comer

    Joined:
    Jun 10, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Yang susah itu fokus.
    Ada rekan yg punya path nya utk belajar supaya bisa fokus?
     
  19. nur shohib

    nur shohib New Comer

    Joined:
    May 11, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Mantap share nya huuu
     
  20. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    996
    Likes Received:
    47
    Location:
    Yogyakarta
    Trial Error Guys ... Nanti kalo dah ktmu jalannya baklan wushhh
     

Share This Page