1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Launcing CAFE DOLAR | Rumah Diskusi Newbie Blogger

Discussion in 'Chit Chat' started by rakean, Mar 5, 2013.

Tags:
  1. akbar_ali

    akbar_ali AdSense Starter

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Location:
    DKI Jakarta
    bisa Bro ...., ane juga yg dalem kota juga izin kapan2 nginep , he he he ... :)
     
  2. Quickey

    Quickey Super Hero

    Joined:
    May 29, 2011
    Messages:
    2,296
    Likes Received:
    126
    Location:
    Palembang
    apapun makannya yang penting minumnya mastah Rakean wekekkekek

    selalu ada ide brilian dari otaknya semakin lama semakin terasah ketajamannya

    salut buat mastah yang satu ini (tapi no hapenya ganti apa ya kok gak aktif) hehehe
     
  3. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,726
    Location:
    http://rakean.co.id
    Apa kabar bro quickey? Dah lama kita dak chat...
     
  4. taufikarmand

    taufikarmand Hero

    Joined:
    Jun 30, 2012
    Messages:
    540
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Luar biasa mastah satu ini, sukses buat cafe dolarnya konsepnya keren banget bos, siap meluncur deh ke lokasi.
     
  5. tropper

    tropper AdSense Starter

    Joined:
    Apr 23, 2010
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    mantap..mabruk nih mastah Rakean..menebar manfaat...sukses terus
     
  6. rheynz

    rheynz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 5, 2010
    Messages:
    178
    Likes Received:
    1
    Location:
    Bekasi
    kayaknya sangat menarik nih! ane pingin ikutan belajar... kapan ya jadwalnya, mungkin pas waktu luang ane bisa dateng nh!:|
     
  7. pritjudam

    pritjudam Super Newbie

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    242
    Location:
    Garden of Eden
    Manstah yang satu ini emang kren abis..ga pernah abis idenya.
    Diusahain mampir kesana klo lagi ke jakarta :)
     
  8. chachajarv

    chachajarv AdSense Pro

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    360
    Likes Received:
    4
    ane ikutan donk.. tolong di list ya..:D
     
  9. dealova222

    dealova222 AdSense Starter

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Updated:
    1. akbar_ali
    2. dealova222
    3. alpinsim
    4. chachajarv

    Sesuai di forum, kalo yg PM Bro Akbar_Ali berapa ya? jadi biar keliatan.... Semoga segera banyak, at least 10.... biar segera meluncur ke TKP (sebelum saya balik ke desa saya bisa ikutan nimbrung dulu)...
    :sempoa::malaikat:


     
  10. Bintang1309

    Bintang1309 Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    1,065
    Likes Received:
    327
    Nubi cuma ♏ăυ bilang....

    Wowwww dahsyaaat...
     
  11. akbar_ali

    akbar_ali AdSense Starter

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Location:
    DKI Jakarta
    ayo pada nge list, Mbak nya mau pulang ke Bali nih ... :) salut buat semangatnya [​IMG]" smilieid="253" class="inlineimg" border="0">
     
    Last edited: Mar 12, 2013
    dealova222 likes this.
  12. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,726
    Location:
    http://rakean.co.id
    Ini contoh yang bikin group...setuju kalo gini. Rundingan dulu mau belajar apa. Baru nanti ane siapkan materi nya.
     
  13. dealova222

    dealova222 AdSense Starter

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    0
    Siap Mastah terimakasih kesempatannya...

    :senyum:

    Mari2 yang mau gabung...


     
  14. 1webbuilder

    1webbuilder AdSense Fan

    Joined:
    Feb 24, 2011
    Messages:
    215
    Likes Received:
    112
    Location:
    Lampung
    mantab dan keren, Insya Allah kalo kejakarta mampir, pengen kenalan ama para mastah.. belajar ilmunya
     
  15. sigantenk

    sigantenk AdSense Pro

    Joined:
    Mar 2, 2011
    Messages:
    309
    Likes Received:
    11
    Mantappppp............. akhirnya ada rumah buat para pencari dolar .....
    Semoga Berkah Allah senantiasa tercurah buat om Rakean. AAmiinnn
     
  16. sleketep18

    sleketep18 New Comer

    Joined:
    Jan 1, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Location:
    kemanggisan


    ane nubie ijin gabung ikutan belajar ya mastah..

    mdh2 an semua mastah & agan rakean di lancarkan rejeki nya..amiiinnn...:malaikat: :malaikat:
     
  17. martin80

    martin80 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 17, 2012
    Messages:
    435
    Likes Received:
    24
    mas Rakean, boleh PM sy dong alamat cafe bisnis di jakartanya dimana?
     
  18. rakean

    rakean Super Hero

    Joined:
    Oct 2, 2011
    Messages:
    2,831
    Likes Received:
    3,726
    Location:
    http://rakean.co.id
    Pertama namanya cafe dolar, kedua, info lengkap bisa dilihat di _http://cafedolar.com
     
  19. moffey

    moffey Super Hero

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    3,207
    Likes Received:
    576
    Location:
    Jakarta
    :lol: jangan salah nyebut merk nanti kena semprot sama pak Kepsek CafeDolar...
     
  20. masyayan

    masyayan AdSense Fan

    Joined:
    Jan 25, 2012
    Messages:
    127
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    Ane Gan masukin ke list..,Kalo mau ke sana kabar2in ya gan ane pm-in nope ane ke mastah akbar_ali..,
     

Share This Page