1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SURAT TERBUKA] Kepada PENIPU - DIAN SETYA WARDANA

Discussion in 'Chit Chat' started by R.A.M, Jun 1, 2017.

  1. Agoy Suragoy

    Agoy Suragoy New Comer

    Joined:
    Oct 4, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
  2. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    426
    Likes Received:
    61
    Ad yg lucu disitu gan?
     
  3. Webmie

    Webmie New Comer

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Denger2 sudah ketangkep di polres cilacap gan, kasusnya hampir sama. Pake visa palsu trus yang jadi korban pihak alfa*art.

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk
     
  4. bunganajwacom

    bunganajwacom Super Hero

    Joined:
    May 17, 2013
    Messages:
    883
    Likes Received:
    193
    Location:
    Alhida Mart
    Banyak penipu ya sekarang #miris

    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
  5. imunafsi

    imunafsi AdSense Pro

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    391
    Likes Received:
    38
    Turut berduka, moga clear ya gan. Sabar, rejeki pasti diganti.
     
  6. ajib8182

    ajib8182 New Comer

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    turut berduga gan semoga cepat clear masalahnya
     
  7. Fauzi Fadillah

    Fauzi Fadillah New Comer

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    up up up namanya mirip dpr
     
  8. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    426
    Likes Received:
    61
    dengar darimana masgan? mas orang cilacap.. Minta infonya dong..
     
  9. Kurnia Isya

    Kurnia Isya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    300
    Likes Received:
    36
    semoga masalahnya cepat selesai.
     
  10. sterno

    sterno AdSense Fan

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    249
    Likes Received:
    93
    Location:
    Indonesia
    Anehnya yang di tipu kok punya gambar penipu plus detail surat2 nya lengkap plus poto mejeng, jangan2 ini cuma modus.

    Sent from my A1601 using Tapatalk
     
  11. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    426
    Likes Received:
    61
    Modus apa gan? Atau jangan2 agan sahabatan atau orangnya

    Semua data2 tersebut saya dapatkan dari member sini setelah saya buat surat terbuka ini
     
  12. luthfie

    luthfie Banned

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    28
    Tangkep jeblosin!
     
  13. Liunta

    Liunta AdSense Starter

    Joined:
    May 14, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    4
    Location:
    Kamerun
    gmna kelanjutannya? sudah diringkus kah?
     
  14. Dhemaz

    Dhemaz Super Hero

    Joined:
    Jul 11, 2014
    Messages:
    2,094
    Likes Received:
    21
    Kalo dr alamatnya lumayan deket dr rumah saya. Perjalanan kurang lebih 30menit sampe.. foto itu jg ga asing siih. Sering muncul di group2 facebook.. orang itu banyak yg nyari, kalo ga salah dulu saya pernah baca di group itu bawa kabur mobil rentalan jg.
     
  15. grobakz

    grobakz Hero

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    696
    Likes Received:
    19
    Location:
    purwokerto
    turut prihatin.. saya orang purwokerto .. alamatnya si cukup deket dengan tempat saya,.. semoga bisa cepat clear masalahnya gan
     
  16. biznet

    biznet New Comer

    Joined:
    Jan 16, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bandung
    semoga rejeki TS yg hilang diganti berkali kali lipat sama Allah ... amin [-O<
     
  17. explandia

    explandia New Comer

    Joined:
    Feb 20, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    9
    semoga segera ketangkep tuh gan
     
  18. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,441
    Likes Received:
    126
    Location:
    Indonesia
    Udah ketangkep?
     
  19. Jim001

    Jim001 New Comer

    Joined:
    Mar 26, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bareng Kartini 122
    wkwkwk
     
  20. Pxervis212

    Pxervis212 New Comer

    Joined:
    Jul 7, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Karungin gan klw ketemu!!!
     

Share This Page