1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Untuk Ajemanis: Salah saya apa?

Discussion in 'SEO' started by wadehel, Apr 24, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. endogceplok

    endogceplok AdSense Pro

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    416
    Likes Received:
    0
    Location:
    bandung
    Hottest People of The Month
     
  2. numani

    numani AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2007
    Messages:
    293
    Likes Received:
    0
    hehe makasi om koreksi nya ;D maklum katrok neh..masih banyak belajar
     
  3. adx

    adx AdSense Pro

    Joined:
    Nov 21, 2005
    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    Back TO Laptopp........ jadi.. jawabannya ajemanis mana nih....???

    pan kasihan mbah wadehel nunggu2....
     
  4. Wedhus Gembel

    Wedhus Gembel Hero

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    718
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung
    Haloo lam kenal. boleh ikutan duduk ditikarnya ga?
    nihh tak bawain kacang goreng, kcng rebus ama kacang telor buat temen rokok.
    he he he heh eh.
    baru baca ternyata disebut juga nih.
     
  5. The-Kids

    The-Kids Administrator

    Joined:
    May 22, 2006
    Messages:
    1,292
    Likes Received:
    374
    udahan udahan......

    Payment in progress nih....eunyak eunyak eunyak eunyak .......
     
  6. ajemanis

    ajemanis AdSense Pro

    Joined:
    Feb 27, 2007
    Messages:
    265
    Likes Received:
    1
    hm.. musti mulai darimana ya? jadi bingung juga nih mau ngetiknya, mana AC dingin banget lagi, bikin tangan jadi kaku. hm.. pertama naikin suhu AC dulu ah :p

    Oya, sorry nih lama nungguin, habisnya bacain dulu komen temen-temen, buset deh banyak banget, laris amat nih thread, emang wadehel punya bakat buat nulis dan dikomentarin banyak orang kayanya :)


    Jawaban untuk wadehel dari ajemanis:
    ok, buat Pak Wadehel :) halah.. berasa ngomong sama siapa gitu, sebenarnya nothing personal ngga ada masalah pribadi koq antara saya maupun anda.

    yang jadi masalah adalah, benar menurut beberapa jawaban yang udah ditulis beberapa teman saya sebelumnya, bahwa kenapa blog anda yang jadi target? karena andalah yang pertama kali men-spamkan 'kami'. dan 1 jam setelah saya membaca komentar anda yang men-spamkan kami, saya langusng buat postingan baru loh di blog yang telah tersuspend itu, bahwa blog saya -itu- telah anda masukkan ke askimet dan anda ngga tau akan imbasnya apa?

    saya udah tuliskan dipostingan terakhir itu, sayang ngga ada bukti karena udah disuspend, bahwa ngga lama, saya prediksikan semua blog peserta kontes ini pasti akan kena suspend. dan ternyata.. boom!! 1 hari setelah itu, saya liat ternyata benar! dimana-mana udah rame blog-blog maupun thread di forum ini yang ngomong tentang blognya kena suspend.

    dan anda tentu bisa menebak bukan kepada siapa saya akan melampiaskan kekesalan saya yang udah menghabiskan begitu banyak tenaga, waktu, bandwith, uang dan yang paling penting ide yang telah habis-habisan saya peras dari otak saya agar bisa menghasilkan blog yang baik dan enak dibaca oleh orang. [meskipun mungkin buat anda tetap saja ngga menarik dibaca, tapi untuk orang-orang yang mengerti tentang seo dan sebagainya, terutama tentang kontes ini tentunya agak cukup menarik untuk dibaca -dari komentar-komentar yang saya terima diblog saya, saya menerima banyak pujian, jadi agaknya saya boleh agak berbesar hati juga bilang seperti ini]

    Dear Wadehel,
    bikin blog lagi setelah kena suspend lagi itu sangat gampang! sudah terbukti kan dengan adanya wadehelllo -wadehel bajakan- yang kemarin? dan wadehe1.wordpress.com yang sekarang? gampang! yang menyesakkan adalah, mood dan ide kami ngga bisa sebegitu mudahnya dikembalikan!

    anda liat komentarnya kang kombor di blognya mbak -sok pintar, sok-sokan nulis bahasa inggris tapi nulis judul postingannya aja salah- calupict (nenda). saya rasa kang kombor cukup terkenal di dunia perbloggingan di indonesia, dan saya yakin anda pun pasti kenal dengan beliau, dia sampai memutuskan berhenti ngeblog dari blognya itu. sedih banget saya ngeliat itu! dan ngga hanya kang kombor, tetapi banyak banget -inget peserta kontes ini banyak banget- temen-temen yang lain yang juga sedih dan sakit karena hal ini!

    saya pun begitu! anda lihat setelah kejadian suspend itu, hanya ada 1 blog yang kemudian mendaftarkan resmi tetap mengikuti kontes itu.

    karena empati itulah, maka saya membuat blog wadehe1.wordpress.com. dan seperti yang udha saya posting disana, blog itu -dan blog sebelumnya- ada untuk mengingatkan kepada semua orang, bahwa kita seharusnya menghargai lain kalau kita juga mau dihargai.

    dan... lagi-lagi disana saya juga tulis, bahwa saya membuat blog itu atas nama pribadi saya sendiri bukan atas nama forum. meskipun dalam bentuk update, tapi toh itu saya update ngga berapa lama setelah tulisan itu dipublish.

    hhh.. udah panjang banget ya? gimana nyudahinnya ya? pokonya buat wadehel dan calupict dan siapapun orang-orang lain diluar sana, sebaiknya anda ngga asal menilai orang dengan buruk kalau anda ngga mengerti dengan pasti apa yang akan anda nilai itu!

    kalau kalian pikir kami mengikuti kontes ini demi uang, KALIAN SALAH!!

    pada awalnya kontes ini bahkan ngga ada hadiahnya sama sekali! hanya untuk pembelajaran saja! toh kalau kemudian ada hadiahnya, itu karena ada rekan-rekan kami yang tergerak untuk sukarela menjadi panitia dan meyediakan hadiah. pun tetap bukan hadiah itu yang menjadi tujuan kami mengikuti kontes ini.


    untuk wadehel, selesai.

    untuk semuanya
    Mohon maaf kalau apa yang saya lakukan telah membuat temen-temen semua jadi repot [ tapi.. gitu aja koq repot? :p ]

    bagaimanapun, orang-orang diluar sana banyak yang ngga mengerti yang sebenarnya sehingga berkomentar yang ngga-ngga yang sangat menyudutkan para peserta kontes yang notabene kebanyakan adalah anggota forum adsense-id.com, terutama yang berkomentar bahwa kita mengikuti kontes ini demi uang, dan lebih parahnya hanya demi uang berapa ratus ribu..

    waahh.. saya ngga terima mereka berkomentar seperti itu. tapi apakah saya memiliki wewenang untuk menjelaskan kepada mereka semua? dan apakah mereka juga akan mendengarkan saya? saya rasa ngga.

    makanya saya melakukan hal seperti yang temen-temen udah tahu! apakah saya salah? well.. mungkin iya. tapi tetep aja walaupun salah, saya berprinsip itu adalah hal yang layak untuk dilakukan!

    terima kasih.
     
  7. kumpul

    kumpul Hero

    Joined:
    Nov 13, 2006
    Messages:
    561
    Likes Received:
    0
    @ajemanis
    salut buat om yang satu ini
    nah kalo gini kan clear masalahnya.....

    btw tulisannya panjang banget..pas baris ke 5 gua udah langsung reply ini message :D
     
  8. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    ajemanis panjang banget anunya... :)
     
  9. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    CASE CLOSED ??
    ;D ;D ;D
     
  10. endogceplok

    endogceplok AdSense Pro

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    416
    Likes Received:
    0
    Location:
    bandung
    @ Kumpul

    Ajemanis itu mba/ibu

    @ Ajemanis

    Akhirnya muncul juga ibu yang satu ini... ditungguin dari kemaren sama om Wadehel... BTW saya juga bisa merasakan kekecewaan ibu atas peristiwa suspend kemarin itu Bu, tapi saya juga ngga setuju dengan aksi bajak membajak blog itu...
     
  11. newbie_jantan

    newbie_jantan New Comer

    Joined:
    Apr 25, 2007
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    @ajemanis
    tetep ga menyelesaikan masalah!
    anda merasa gak bersalah?
     
  12. numani

    numani AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2007
    Messages:
    293
    Likes Received:
    0
    kira-kira gimana ya tanggapan wadehel setelah membaca penjelasan ajemanis? udah deh.. atau memang bener kata GIGI? banyak yang cinta damai tapi perang semakin ramai?halah.. ;D ;D
     
  13. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    Indonesia ya gitu mas, salah mana ngaku :p

    saya juga sering mencari alasan buat membenarkan kesalahan saya , walaupun saya sadar kalo saya telah salah .

    @ajemanis
    panjang banget anunya.... :D
     
  14. ghosthost

    ghosthost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 12, 2006
    Messages:
    460
    Likes Received:
    0
    Location:
    cimahi
    sebenernya hal ini bukan salah siapa-siapa... mas/mbak wardehel mungkin merasa terusik dengan dipakainya wordpress.com sebagai tempat untuk menyelenggarakan kontes, karena dia merasa "berkewajiban" untuk "melaporkan" karena takut indonesia akan dicap sebagai spammer oleh wordpress karena banyak warga inonsia yang meng-host blognya di wordpress.com (termasuk beliau). dan panitia lomba memilih wordpress.com karena berbagai pertimbangan, salah satunya mungkin karena gratis. sehingga siapapun bisa untuk ikut belajar sambil ikut kontes SEO ini. ya diambil hikmahnya saja.. sekarang kontes masih tetap berjalan walaupun terakhir dicek baru 9 peserta (jauh dgn jumlah peserta sebelumnya). dan rule sekarang ilarang menggunakan hosting gratisan, jadi bagi peserta minimal harus "modal" sedikit kalau ingin ikut kontes ini. yang sangat disayangkan, tidak semua orang mempunyai hosting/oamin pribadi, jd dapat dimaklumi jika pesertanya ngga akan sebanyak sebelumnya.

    semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik, toh pada awalnya kita semua ngga ada yang bermaksud jahat. yang sudah terjadi ya sudahlah...
     
  15. kumpul

    kumpul Hero

    Joined:
    Nov 13, 2006
    Messages:
    561
    Likes Received:
    0
    penyelesaian yang bijak...
    udah ya, jangan ada yang komentar miring2 atau ngadu domba.

    nurutin ego ngak bakalan habis...beras di rumah tuh bisa abis :D
    semoga replyan ghosthost bisa jadi masukan..

    kembali ke....PERSIB :-*
     
  16. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    869
    Likes Received:
    1
    wah biak banget om ghosthost

    apploud buat om ghosthost


    om ghosthost Moderator juga toh?? :eek:


    kirain member baru, tumben lihat ngocok.
    salam kenal om 8)
     
  17. Bi[G]

    Bi[G] New Comer

    Joined:
    Apr 24, 2007
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    lagi pada ngomongin apaan sih?
     
  18. wadehel

    wadehel New Comer

    Joined:
    Apr 24, 2007
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Oke, Pak Kumpul, Ngocok (dan mungkin juga Ghosthost?) Sudah menganggap ini penyelesaian yang bijak. Apakah semua adsenser-id bisa sepakat dengan ini?

    Akan menarik kalau kita juga bisa tahu tanggapan dari Cosa, Pogung, Lukick (tokoh-tokoh hebat yang namanya disebut2 Ajemanis sehingga saya tertarik pada forum ini). Apakah mereka juga smenganggap penjelasan Ajemanis adalah sebuah penyelesaian yang bijak?

    Kenapa saya menanyakan ini? Karena pendapat anda semua akan membuat saya lebih memahami budaya dan cara berpikir para adsenser-ID.

    Saya mohon dengan hormat, agar setelah ini kita HANYA berbagi pendapat, santai, tapi sebisa mungkin usahakan jangan ada OOT.

    Terimakasih.

    @Ajemanis, terimakasih untuk penjelasannya yang panjang lebar.
     
  19. tanahsirah

    tanahsirah AdSense Fan

    Joined:
    Jul 30, 2006
    Messages:
    214
    Likes Received:
    0
    Waduh, 1 hari ngak mampir malah ada perang baru, tapi ngak pa2 tak kenal maka tak sayang, tak sayang makanya tak.......... :-*

    Hal yang menarik untuk dicermati dalam masalah ini, semoga kedepannya kita semua bisa lebih arif . Anggap saja kejadian ini sebagai jembatan mempererat silaturahmi diantara sesama blogger, baik adsenser maupun bukan. (alamak.......sok kasih pencerahan.... :-X :-X :-X)
     
  20. angellica2017

    angellica2017 Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2006
    Messages:
    1,028
    Likes Received:
    3
    Dalam hal ini tidak ada yang menang dan yang kalah dalam penyelesaian kasus ini. Pendapat tiap orang tuch berbeda2, jadi kita harus menghargai pendapat orang lain apabila kita ingin pendapat kita dihargai orang lain. Kalo gw liat sich, dua2nya sama2 bener koq.... tapi dilihat dari segi yang berbeda lho.

    Jadi, lebih baik mengatasnamakan pribadi dalam memberikan opini. Jangan sangkut pautkan seluruh forum dengan pola pikir salah seorang / beberapa member. Dan belum tentu pula tanggapan dari seorang "senior" bisa dijadikan satu2nya penyelesaian yang bijak. Diperlukan kajian dari beberapa opini yang ada sebagai referensi.

    Relax aja mas wadehel....
    member2 adsense-id sudah jinak semuanya koq...
    contohnya Radian yang minggu kemarin habis suntik rabies :p
    dan Ngocok yang barusan ikut supitan massal ;D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page